Viral Aksi Heroik Ojol Bubarkan Tawuran Pelajar Bersenjata Tajam Cuma Pakai Bendera Partai, Publik: Ojol Pride!

  • 16 Juni 2022 10:48:32
  • Views: 5

Suara.com - Lagi-lagi terjadi tawuran antarpelajar di Ibu Kota. Bahkan parahnya tawuran ini dilakukan oleh pelajar berseragam SMA/SMK tersebut dengan membawa senjata tajam.

Melansir akun Instagram @merekamjakarta, tawruan ini terjadi di Jalan KH Abdullah Syafi'i di dekat Stasiun Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (14/6/2022) siang.

Dalam video yang tampaknya diambil dari salah satu gedung itu terlihat sekelompok remaja berseragam yang berlari ke arah bawah fly over.

Namun yang menjadi sorotan tentu mereka yang juga membawa senjata tajam untuk beradu dengan sesama pelajar lain.

Baca Juga: Detik-Detik Driver Ojol Gagalkan Aksi Tawuran Pelajar SMA di Jakarta

Tentu saja aksi para pelajar ini begitu meresahkan. Karena itulah mereka harus segera dipisahkan, seperti yang coba dilakukan oleh sekelompok driver ojek online dan warga di video tersebut.

Hanya saja cara mereka membubarkan tawuran itu sukses membuat publik terkejut. Sebab mereka hanya memakai galah bambu dan bendera partai untuk membubarkan tawuran.

Aksi heroik sopir ojol dan warga bubarkan tawuran pelajar bersajam di Bukit Duri, modal galah bambu dan bendera partai langsung pada kocar-kacir, begitulah keterangan yang disertakan oleh akun @merekamjakarta.

Memang terlihat seorang pria berseragam ojek online yang langsung berlari ke arah pelajar-pelajar tersebut sambil membawa sebilah bambu panjang.

Tak lama kemudian ia diikuti oleh sejumlah warga dan ojek online yang membawa bendera-bendera partai yang ditancapkan di pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Pebulutangkis Korea Selatan Bikin Ojol Bingung saat Bayar Makanan, Sodorin Uang Tanpa Hitung Jumlahnya

Meski terkesan tak masuk akal membubarkan tawuran bersenjata tajam dengan memakai galah dan bendera partai, nyatanya mereka berhasil melakukannya.


https://www.suara.com/news/2022/06/16/103027/viral-aksi-heroik-ojol-bubarkan-tawuran-pelajar-bersenjata-tajam-cuma-pakai-bendera-partai-publik-ojol-pride

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/16/103027/viral-aksi-heroik-ojol-bubarkan-tawuran-pelajar-bersenjata-tajam-cuma-pakai-bendera-partai-publik-ojol-pride
Tokoh

Graph

Extracted

companies Instagram,
products ojol,
nations Korea Selatan,
places DKI Jakarta,
cities Bukit Duri, Tebet,
cases Tawuran,