Jadwal Indonesia Open 2022 Kamis: 10 Wakil Indonesia Berjuang ke Perempat Final

  • 16 Juni 2022 05:03:30
  • Views: 14

TEMPO.CO, Jakarta - Jadwal bulu tangkis Indonesia Open 2022 memasuki hari ketiga pada Kamis, 16 Juni 2022. Sebanyak 10 wakil Indonesia akan bertanding di babak kedua untuk memperebutkan tiket ke perempat final turnamen BWF World Tour Super 1000 tersebut.

Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting akan meladeni wakil Denmark, Hans-Kristian Solberg Vittinghus. Keduanya baru sekali bertemu di ajang Malaysia Masters 2018 yang berakhir dengan kemenangan Vittinghus. Selain itu, Jonatan Christie akan menghadapi atlet peringkat 35 dunia dari Cina, Zhao Jun Peng.

Di nomor ganda putra, sesama atlet pelatnas PBSI akan berduel. Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana akan menghadapi seniornya, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto. Selain unggul secara peringkat, Fajar / Rian berada di atas angin karena catatan dua kemenangan dari tiga rekor pertemuan.

Ganda putra lain juga akan menjalani laga berat. Pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo, akan menghadapi pasangan Korea, Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae. Sedangkan, Pramudya Kusumawardana / Yeremia Rambitan akan menghadapi juara Olimpiade dari Cina Taipei, Lee Yang / Wang Chi-Lin.

Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen, pasangan Denmark unggulan kedelapan turnamen, juga akan berusaha untuk menjegal langkah Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin ke babak delapan besar. Keduanya masing-masing mengantongi satu kemenangan dari dua pertemuan terakhir.

Di nomor ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi akan menjalani laga berat melawan unggulan kedua dari Korea, Lee So Hee / Shin Seung Chan. Lee dan Shin, sebelumnya, berhasil menyingkirkan Ribka Sugiarto / Febby Valencia di babak pertama.

Berikut jadwal wakil Merah Putih di babak 16 besar Indonesia Open pada Kamis, 16 Juni 2022. Rangkaian pertandingan akan dimulai di Istora Senayan, Jakarta, pada pukul 09.00 WIB.

Lapangan 1

  • Partai 6: Pramudya Kusumawardana / Yeremia Rambitan vs Lee Yang / Wang Chi-Lin (Cina Taipei/4)
  • Partai 7: Anthony Sinisuka Ginting (5) vs Hans-Kristian Solberg Vittinghus (Denmark)
  • Partai 10: Marcus Fernaldi Gideon / Kevin Sanjaya Sukamuljo (1) vs Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Lapangan 2

  • Partai 6: Chen Tang Jie / Valeree Siow vs Praveen Jordan / Melati Daeva Oktavianti (5)
  • Partai 8: Febriana Dwipuji Kusuma / Amalia Cahaya Pratiwi vs Lee So Hee / Shin Seung Chan (Korea/2)
  • Partai 9: Kim Astrup / Anders Skaarup Rasmussen (Denmark/8) vs Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin
  • Partai 10: Zhao Jun Peng (Cina) vs Jonatan Christie (7)
  • Partai 11: Zhan Shu Xian / Zheng Yu (Cina) vs Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti
  • Partai 13. Muhammad Shohibul Fikri / Bagas Maulana vs Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto (6)

Baca juga : Performa Apriyani / Fadia Buat Ganda Jepang Terkejut di Indonesia Open 2022


https://sport.tempo.co/read/1602357/jadwal-indonesia-open-2022-kamis-10-wakil-indonesia-berjuang-ke-perempat-final

Sumber: https://sport.tempo.co/read/1602357/jadwal-indonesia-open-2022-kamis-10-wakil-indonesia-berjuang-ke-perempat-final
Tokoh

































Graph