Sopir Taksi Online Antar Orang dari Ponorogo ke Jakarta, Mobilnya Malah Dibawa Kabur Penumpang

  • 15 Juni 2022 22:18:18
  • Views: 5

TANGERANG, iNews.id - Peristiwa nahas menimpa Tri Setiawan, seorang sopir taksi online di Tangerang, yang harus kehilangan mobil yang dipakai untuk mencari uang. Mobil Tri dibawa kabur penumpangnya sendiri saat mengantar dari Ponorogo menuju Jakarta.

Iya benar saya jadi korban penggelapan mobil ketika mengantar penumpang dari Ponorogo ke Jakarta, dan menginap di Hotel Tangerang, ujar Tri, Rabu (15/6/2022).

Kejadian tersebut berawal saat dia mendapatkan pesanan dari Bayu dengan titik penjemputan di kawasan Ponorogo, dengan tujuan RSUD di Surakarta, Sabtu 11 Juni 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. Saat dijemput, Bayu meminta untuk mengantar ke Jakarta karena orang yang ingin dia jenguk sudah meninggal dan dibawa ke Jakarta.

Dia (pelaku) bilang nggak dapat angkutan, malam-malam nggak ada kendaraan. Terus saya berangkat kan online melewati ke RS itu biar selesai orderannya di aplikasi, terus langsung ke Jakarta, kata Tri.

Tri pun langsung menuju Jakarta sesuai dengan permintaan penumpangnya. Mereka berdua menyepakati ongkos ke Jakarta sebesar Rp500.000, dengan sistem rental alias tanpa melalui aplikasi, belum termasuk biaya bensin dan tol.

Kemudian saya sampai di Jakarta pada Senin (13 Juni 2022) pagi, karena di jalan sempat trouble juga mobil saya, katanya.

Begitu tiba di Jakarta, Tri mengajaknya istirahat di hotel karena keduanya sama-sama kelelahan. Pencarian hotel pun akhirnya berlanjut sampai ke Tangerang, dan keduanya memasuki hotel sekitar pukul 07.00 WIB untuk beristirahat.

Saya tidur. Begitu bangun, penumpang saya sudah nggak ada, kunci mobil nggak ada, mobilnya juga sudah nggak ada, katanya.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/sopir-taksi-online-antar-orang-dari-ponorogo-ke-jakarta-mobilnya-malah-dibawa-kabur-penumpang

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/sopir-taksi-online-antar-orang-dari-ponorogo-ke-jakarta-mobilnya-malah-dibawa-kabur-penumpang
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Ponorogo, Tangerang,
cases pencurian,