Pemprov Jakarta Akan Batasi Pengunjung Tebet Eco Park, Warga Dilarang Gunakan Kendaraan Pribadi

  • 15 Juni 2022 21:37:01
  • Views: 12

PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan membatasi pengunjung taman Tebet Eco Park yang saat ini ditutup karena sedang dalam pemeliharaan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan nantinya pengunjung akan dibatasi dengan menggunakan aplikasi.

Mungkin diantaranya nanti kalau masuk kesitu nanti diusulkan melalui aplikasi supaya jumlahnya bisa diatur di kontrol dibatasi, katanya saat ditemui di Balai Kota Jakarta, Rabu 15 Juni 2022.

Ahmad Riza Patria juga menyatakan pihaknya akan mengatur tempat parkir bagi para pengunjung Tebet Eco Park.

Baca Juga: PDIP Kritik Taman Tebet Eco Park: Pembangunan Tanpa Kajian hanya Kejar Proyek

Tidak hanya itu, pihaknya juga akan menyediakan tempat UMKM di sekitaran Tebet Eco Park. Lebih lanjut, setelah Tebet Eco Park dibuka, Ahmad Riza Patria juga meminta pengunjung tidak menggunakan kendaraan pribadi.

Tidak boleh lagi parkir di pinggir jalan, jualan di trotoar yang sudah bagus untuk warga jangan dipakai buat parkir atau dipakai buat jualan di situ, ucapnya.

Tebet Eco Park Dikritik Fraksi PDIP

Ketua Fraksi PDIP DPRD Jakarta Gembong Warsono mengkritik penutupan taman Tebet Eco Park setelah sebelumnya ramai terkait dengan adanya parkir liar.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014746858/pemprov-jakarta-akan-batasi-pengunjung-tebet-eco-park-warga-dilarang-gunakan-kendaraan-pribadi

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014746858/pemprov-jakarta-akan-batasi-pengunjung-tebet-eco-park-warga-dilarang-gunakan-kendaraan-pribadi
Tokoh





Graph

Extracted

persons A Riza Patria, Gembong Warsono,
ministries DPRD, Fraksi PDIP,
parties PDIP,
products UMKM,
places DKI Jakarta,
cities Tebet,