Viral Tawuran Pecah Lagi di Stasiun Tebet, Aksi Heroik Driver Ojol Bawa Galah Bikin Para Pelajar Kocar-kacir

  • 15 Juni 2022 18:49:02
  • Views: 6

Suara.com - Aksi tawuran antarpelajar kembali pecah di sekitar Stasiun Tebet, Jakarta Selatan. Teranyar, tawuran yang melibatkan dua kelompok pelajar itu terjadi pada Selasa (14/6/2022) kemarin siang.

Akun Instagram @merekamjakarta, dalam unggahan berbentuk video turut mengabarkan peristiwa tersebut.

Terlihat dua kelompok pelajar lari kocar-kacir saat sejumlah driver ojek online dan warga membubarkan tawuran tersebut.

Dalam video itu, terlihat driver ojek online dan warga mengusir para pelaku tawuran menggunakan galah. Di sisi lain, para pelajar yang terlibat tawuran tampak membawa senjata tajam.

Baca Juga: Tawuran Pelajar Bawa Sajam Pecah di Jembatan Musi VI Palembang, Netizen Ramai Menghujat: Sekolah Kok Seperti Ini

Aksi heroik sopir ojol dan warga bubarkan tawuran bersajam di Bukit Duri, modal galah bambu dan bendera partai langsung pada kocar-kacir, tulis akun @merekamjakarta sebagaimana dikutip Suara.com, Rabu (15/6/2022).

Saat ini, Suara.com tengah mengkonfirmasi pihak Polsek Tebet guna mengetahui lebih rinci kronologi kejadian tersebut. Hanya saja, belum ada balasan dari kepolisian.

Kali Kedua

Aksi tawuran antarpelajar juga sempat pecah di kawasan Stasiun Tebet pada Kamis (9/6/2022). Tawuran itu berlangsung ketika hujan deras sedang turun.

Di tengah hujan, para pelajar tersebut tetap saling serang sambil menenteng senjata tajam jenis celurit. Video tawuran pelajar ini diunggah akun Instagram @merekamjakarta.

Baca Juga: Ditengah Hujan Deras Tawuran Pelajar Pecah di Tebet, Saling Serang Pakai Celurit

Dalam video terlihat dua kelompok remaja yang sebagian masih mengenakan seragam sekolah berlarian saling serang sambil menenteng senjata tajam berupa celurit.


https://www.suara.com/news/2022/06/15/181610/viral-tawuran-pecah-lagi-di-stasiun-tebet-aksi-heroik-driver-ojol-bawa-galah-bikin-para-pelajar-kocar-kacir

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/15/181610/viral-tawuran-pecah-lagi-di-stasiun-tebet-aksi-heroik-driver-ojol-bawa-galah-bikin-para-pelajar-kocar-kacir
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram,
ministries Polisi,
products celurit, ojol,
places BANTEN, DKI Jakarta, SUMATERA SELATAN,
cities Bukit Duri, Palembang, Serang, Tebet,
cases Tawuran,