RUPST Unilever (UNVR) Tetapkan Lima Direktur Baru, Ini Daftar Lengkapnya

  • 15 Juni 2022 17:07:01
  • Views: 6

IDXChannel - Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR) menetapkan jajaran direksi baru, putusan ini yang baru saja diambil pada hari ini, Rabu (15/6/2022).

Tercatat, dua direktur UNVR sebelumnya mengundurkan diri yakni Badri Narayanan, dan Veronika Winanti Wahyu Utami.

Menyusul pemberhentian tersebut, perseroan mengangkat Vivek Agarwal untuk menduduki kursi Direktur Keuangan, dan empat direktur baru lainnya yakni Amaryllis Esti Wijono sebagai Direktur Kategori Nutrition, Anindya Garini Hira Murti Triadi menjabat sebagai Direktur kategori Ice Cream.

Perseroan juga menetapkan Sandeep Kohli sebagai Direktur kategori Beauty & Wellbeing, dan Shiv Sahgal selaku direktur kategori Home Care, sebagaimana tercantum dalam pernyataan resmi manajemen UNVR dalam paparan publik di Tangerang, Rabu (15/6/2022).

Selain penetapan pengurus baru, RUPST juga menetapkan pembagian dividen final sebesar Rp84 per saham, atau senilai Rp3,20 triliun. Nilai pembagian dividen tersebut merupakan kelanjutan dari pembagian dividen interim sebesar Rp66 per saham atau senilai Rp2,51 triliun yang telah dibayarkan pada 16 Desember 2021.

Sehingga total dividen yang dibagikan UNVR adalah sebesar Rp150 per saham atau senilai Rp5,72 triliun. (TYO)


https://www.idxchannel.com/market-news/rupst-unilever-unvr-tetapkan-lima-direktur-baru-ini-daftar-lengkapnya

Sumber: https://www.idxchannel.com/market-news/rupst-unilever-unvr-tetapkan-lima-direktur-baru-ini-daftar-lengkapnya
Tokoh

Graph

Extracted

companies MNC,
nations Indonesia,
places BANTEN,
cities Tangerang,
brands Unilever,