Doakan Eril, Fahri: Peristiwa Besar Ini Memberikan kepada Kita Semua Hikmah dan Pelajaran

  • 15 Juni 2022 16:53:54
  • Views: 6

JAKATA, JITUNEWS.COM - Putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, meninggal dunia setelah tenggelam di Sungai Aare, Bern, Swiss. Wakil Ketua Umum Partai Gelora, Fahri Hamzah, menyampaikan dukacita dan mendoakan almarhum Eril.

Kang Emil. Doa terbaik kami untuk alm Ananda Eril, baginya surga insya Allah, kata Fahri seperti dilihat di akun Twitternya yang menanggapi cuitan Ridwan Kamil, Minggu (12/6).

Fahri mengatakan bahwa peristiwa ini menjadi pelajaran tentang hidup. Fahri memberikan pesan kepada Ridwan Kamil dan keluarga untuk tetap sabar.

Jasad Eril Utuh karena Sungai Aare Sedingin Kulkas dan Minim Fauna

Semoga peristiwa besar ini memberikan kepada kita semua hikmah dan pelajaran tentang hidup dan akhirnya, sekali lagi Yang sabar ya Kang Emil sekeluarga. Kita semua akan menyusul ananda Eril, pasti, kata Fahri.

Ridwan Kamil: Dear Eril, Saatnya Kamu Pulang ke Negeri Untaian Doa


https://www.jitunews.com/read/150634/doakan-eril-fahri-peristiwa-besar-ini-memberikan-kepada-kita-semua-hikmah-dan-pelajaran

Sumber: https://www.jitunews.com/read/150634/doakan-eril-fahri-peristiwa-besar-ini-memberikan-kepada-kita-semua-hikmah-dan-pelajaran
Tokoh





Graph

Extracted

persons Fahri Hamzah, Ridwan Kamil,
companies Twitter,
parties Gelora,
nations Swiss,
cities Bern,