Zulkifli Hasan Dapat Jatah Menteri, Gerindra Sebut Hubungan PAN dan Prabowo Sudah Satu Frekuensi

  • 15 Juni 2022 14:41:42
  • Views: 8

loading=lazy
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen PAN Eddy Soeparno

POJOKSATU.id, JAKARTA- DPP Partai Gerindra mengaku tidak pernah merasa risau dengan bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai koalisi dan mendapatkan jatah Menteri di Kabinet Indonesia Maju.


Sebab, hubungan Gerindra dengan PAN berjalan baik.

Begitu disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburrokhman kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6).


“Kami gak ada masalah. Kami dengan PAN punya hubungan yang baik, kata Habiburrokhman.

Menurut Anggota Komisi III DPR RI fraksi Gerindra ini, jika Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang didapuk sebagai Menteri di Kabinet Indonesia Maju pun dinilainya layak dan mumpuni.

Selain itu, hubungannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pun baik.

“Pak Zul kalau benar-benar beliau masuk kabinet juga sosok yang punya hubungan baik dengan pimpinan kami partai Gerindra, tuturnya.

“Saya pikir frekuensinya gak akan sulit. beliau juga saya pikir gak akan sulit mencari frekuensi yang sama untuk terus memaksimalkan kerja di posisi dimana beliau ditunjuk, demikian Habiburrokhman. (dhe/pojoksatu/rmol)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/15/zulkifli-hasan-dapat-jatah-menteri-gerindra-sebut-hubungan-pan-dan-prabowo-sudah-satu-frekuensi/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/15/zulkifli-hasan-dapat-jatah-menteri-gerindra-sebut-hubungan-pan-dan-prabowo-sudah-satu-frekuensi/
Tokoh







Graph

Extracted

persons Eddy Soeparno, Prabowo, Zulkifli Hasan,
companies ADA,
ministries DPR RI, Fraksi Gerindra, Komisi III DPR RI,
parties Gerindra, PAN,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Senayan,