Batal Hadir Diperiksa Polisi, Kuasa Hukum Iko Uwais Minta Reschedule Panggilan Kliennya

  • 15 Juni 2022 13:41:32
  • Views: 6

loading=lazy
Kuasa Hukum Iko Uwais Rahim Key

POJOKSATU.id, BEKASI- Kuasa hukum Iko Uwais, Rahim Key, meminta pihak penyidik Polres Metro Bekasi Kota melakukan penjadwalan ulang (reschedule) terkait panggilan kliennya ke Mapolres Metro Bekasi Kota.


Rahim meminta kepada polisi untuk menjadwalkan ulang pemanggilan tersebut hingga Senin (20/6/2022).

“Kami memohon untuk dapat diagendakan pemeriksaan pada 20 Juni, ucap Rahim, di Mapolres Metro Bekasi Kota, Rabu (15/6/2022).


Rahim menyebutkan, pihaknya meminta untuk menunda pemeriksaan karena Iko Uwais masih memiliki jadwal yang padat dan meminta waktu untuk beristirahat.

“Kami datang untuk memberikan surat permohonan penundaan pemeriksaan, karena klien kami sedang padat-padatnya aktivitas dan insiden (pemukulan) itu menyita waktu istirahatnya, tegas Rahim.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Hengki mengatakan bahwa polisi menghargai sikap kooperatif dari terlapor. Adapun hingga kini, status terlapor masih menjadi saksi.

“Status sebagai saksi. Walaupun di polisi sebagai terlapor, kita akan mintai keterangan BAP nanti. Lihat perkembangan, yang bersangkutan bagaimana terjadinya kasus tersebut, ujar Hengki. (dil/pojoksatu)


https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/15/batal-hadir-diperiksa-polisi-kuasa-hukum-iko-uwais-minta-reschedule-panggilan-kliennya/

Sumber: https://pojoksatu.id/news/berita-nasional/2022/06/15/batal-hadir-diperiksa-polisi-kuasa-hukum-iko-uwais-minta-reschedule-panggilan-kliennya/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Iko Uwais,
companies WhatsApp,
ministries Polisi,
places JAWA BARAT,
cities Bekasi,