Tebet Eco Park Tutup Sementara hingga Akhir Juni

  • 15 Juni 2022 13:08:03
  • Views: 6

IDXChannel - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menutup sementara Tebet Eco Park, Jakarta Selatan hingga akhir Juni 2022. 

Terima kasih teman untuk antusiasme selama dua bulan ini. Untuk kenyamanan bersama, Tebet Eco Park akan ditutup hingga akhir Juni, tuli Instagram resmi Dinas Pertamanan dan Hutan Kota (Distamhut) DKI Jakarta melalui instagram resminya @tamanhutandki, pada Selasa (14/6/2022) malam.

Langkah tersebut dilakukan guna pemeliharaan, dan perbaikan taman. Distamhut DKI  mengatakan bahwa Tebet Eco Park hanya tutup sementara, dan akan dibuka lagi nanti. 

Eits, tapi jangan berkecil hati. Kami akan kembali. Nantikan pada pemberitahuan selanjutnya ya, sampai jumpa! tulisnya. 

Selama Tebet Eco Park tutup, Distamhut DKI mengatakan bahwa masyarakat dapat mengunjungi taman lain yang ada di ibu kota sebagai alternatif. 

Sembari menunggu Tebet Eco Park dibuka, yuk intip taman-taman cantik di Jakarta yang bisa kamu kunjungi, tuturnya.

Sebelumnya, setelah dua bulan diresmikan, Tebet Eco Park selalu ramai, pengunjung didominasi oleh keluarga yang membawa anak. 

Namun, permasalahan baru muncul ketika tidak tersedianya kantong parkir disaat membeludaknya pengunjung. Hal tersebut berimbas pada munculnya parkir liar di sepanjang bahu jalan.  


https://www.idxchannel.com/economics/tebet-eco-park-tutup-sementara-hingga-akhir-juni

Sumber: https://www.idxchannel.com/economics/tebet-eco-park-tutup-sementara-hingga-akhir-juni
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Instagram, MNC,
places DKI Jakarta,
cities Tebet,