4 Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, Lalu Lintas Tersendat

  • 15 Juni 2022 12:49:26
  • Views: 13

BEKASI - Sebanyak empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek tepatnya di wilayah Jatibening, Rabu 15 Juni 2022. Lalu lintas sempat tersendat.

Berdasarkan unggahan di media sosial, terlihat kecelakaan kendaraan berada pada ruas lajur paling kanan. Dua kendaraan bus dan dua mobil pribadi pun terlihat tengah berhenti diduga keempat kendaraan tersebut merupakan kendaraan yang terlibat.

BACA JUGA:1 ABK Tewas, Ini Kronologi Kecelakaan Kapal KLM Bintang Surya di Kepri 

Terlihat juga sejumlah polisi tengah mengatur adanya hambatan lalu lintas. Kendaraan lainnya diarahkan menggunakan tiga lajur terkiri untuk menghindari adanya kecelakaan tersebut. Selain polisi, mobil derek terlihat sudah bersiaga di lokasi.

“Sudah berhasil dievakuasi. Kendaraan sudah di bahu jalan, kata Kanit Induk PJR Tol Jakarta Cikampek, Kompol Rikky Akmaja, Rabu (15/6/2022).

Polisi, kata Rikky, masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Sejumlah pihak pun masih dimintai keterangannya.

“Sementara didalami, katanya.

BACA JUGA:Kecelakaan Kapal di Kepri Tewaskan 1 ABK, TNI AL Evakuasi Korban Lainnya 

Rikky memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Menurutnya, ada satu korban yang mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan penanganan medis.

“Empat kendaraan terlibat, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, pungkasnya.

(Ari)


https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/15/338/2611774/4-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-tol-jakarta-cikampek-lalu-lintas-tersendat

Sumber: https://megapolitan.okezone.com/read/2022/06/15/338/2611774/4-kendaraan-kecelakaan-beruntun-di-tol-jakarta-cikampek-lalu-lintas-tersendat
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi, TNI, TNI AL,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Jatibening,
cases kecelakaan,