Finis di P5 R3 bLU cRU European Cup Misano, Wahyu Nugroho: Alhamdulillah

  • 15 Juni 2022 11:04:33
  • Views: 15

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Indonesia Wahyu Nugroho telah menampilkan performa yang cukup baik di balapan R3 bLU cRU European Cup Misano pada akhir pekan kemarin. Dirinya berhasil menorehkan dua poin secara beruntun di Sirkuit Misano.

Aksinya pada balapan pertama R3 bLU cRU European Cup Misano terbilang belum begitu maksimal. Saat itu pembalap asal Boyolali tersebut hanya bisa menyelesaikan balapan di peringkat ke-9.

Barulah pada race 2 Wahyu Nugroho berhasil masuk ke zona lima besar. Wakil tim pabrikan Yamaha Racing Indonesia tersebut sukses menempati urutan 5 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54.463 detik.

“Alhamdulillah race kali ini berjalan dengan lancar. Untuk kali ini saya kesulitan mengikuti rombongan pada race 1 dan 2, namun Alhamdulillah masih bisa tetap mengikuti rombongan walau belum berada di top grup, kata dia, dikutip dari laman resmi Yamaha Racing Indonesia.

Lebih lanjut Wahyu Nugroho pun berharap bisa menuai hasil yang lebih baik di seri balapan R3 bLU cRU European Cup berikutnya. Dirinya bakal bertarung di Sirkuit Donington Park, Inggris, pada 15-16 Juli 2022.

“Saat ini saya berada di posisi 6 dengan standing point 48 poin. Untuk seri selanjutnya saya akan mempebaiki beberapa hal yang masih kurang. Semoga saya bisa lebih baik lagi untuk setiap race selanjutnya, ujar dia.

Wahyu Nugroho saat ini berada di peringkat ke-6 di klasemen sementara R3 bLU cRU European Cup 2022 dengan koleksi 48 poin. Dirinya masih tertinggal 65 poin dari pemegang tahta sementara, yakni Enzo Valentim (AD78 Team Brasil bLU cRU).

BacaKlasemen R3 bLU cRU European Cup: Wahyu Nugroho Peringkat 6

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1602080/finis-di-p5-r3-blu-cru-european-cup-misano-wahyu-nugroho-alhamdulillah

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1602080/finis-di-p5-r3-blu-cru-european-cup-misano-wahyu-nugroho-alhamdulillah
Tokoh

Graph

Extracted

fasums Sirkuit Misano,
nations Brasil, Indonesia, Inggris,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Boyolali,
brands Yamaha,