Reshuffle Kabinet Hari Ini, Wapres Tetap Lanjutkan Kunker ke Jambi

  • 15 Juni 2022 10:46:33
  • Views: 13

JAKARTA - Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Jambi hari ini, Rabu (15/6/2022). Wapres tetap melakukan kunker di tengah isu reshuffle kabinet hari ini.

Wapres akan menghadiri sejumlah agenda yang telah menunggu di Jambi usai kunker di Bangka Belitung.

“Disampaikan bahwa hari ini, acara (kunker) Wapres sesuai dengan jadwal yang sudah disiapkan sejak dari Jakarta, kata Kepala Sekretariat Wakil Presiden Ahmad Erani Yustika saat dikonfirmasi di Pangkal Pinang, Rabu (15/6/2022).

Erai menyebutkan, Wapres akan menghadiri 3 agenda yang sudah dijadwalkan. “Jadi Pak Wapres hari ini pagi jam 10.30 berangkat ke Jambi untuk ke ada tiga agenda di Jambi, katanya.

“Nanti petang kembali ke Jakarta gitu ya. Sampai pagi ini agendanya seperti itu, belum ada perubahan. Masih sesuai dengan rencana, ujarnya. 

Sesuai rencana, setibanya di Jambi Wapres akan disambut Gubernur Jambi Hesnidar Al Haris. Wapres diagendakan akan bersilaturahmi Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ma’arif Jambi, Kec. Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kemudian, Wapres akan menyerahkan santunan dari BPJS Ketenagakerjaan, bantuan usaha dari Baznas, juga penyerahan bantuan sosial dari Kementerian Sosial yang diserahkan di Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Wapres juga diagendakan mengunjungi Pondok Pesantren Al-Jauharen, Tanjung Johor, Kota Jambi. Pada kunjungan itu, Wapres akan bersilaturahmi dan menyerahkan bantuan sosial Santripreneur dari Baznas.


https://nasional.okezone.com/read/2022/06/15/337/2611791/reshuffle-kabinet-hari-ini-wapres-tetap-lanjutkan-kunker-ke-jambi?page=1

Sumber: https://nasional.okezone.com/read/2022/06/15/337/2611791/reshuffle-kabinet-hari-ini-wapres-tetap-lanjutkan-kunker-ke-jambi?page=1
Tokoh







Graph

Extracted

persons Ahmad Erani Yustika, Al Haris, KH Ma’ruf Amin,
companies ADA,
ministries BPJS,
bumns Baznas,
religions Islam,
topics Bantuan Sosial, Reshuffle Kabinet,
places DKI Jakarta, JAMBI, KEPULAUAN BANGKA BELITUNG,
cities Bangka, Pangkal Pinang,