Lebih dari 600 Kader PDIP Sidoarjo Siap Simak Langsung Arahan Puan Maharani

  • 15 Juni 2022 10:21:26
  • Views: 16

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani dijadwalkan memberikan pengarahan kepada ratusan kader partai berlambang banteng dari Sidoarjo. Pengarahan disampaikan di di kantor DPC PDIP Sidoarjo, Jl Jati Selatan IV Nomor 10, pada Rabu (15/6/2022).

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kedatangan Puan ke kantor DPC PDIP Sidoarjo tersebut dilakukan di sela kunjungan kerjanya ke sejumlah kabupaten kota di Jawa Timur.

Ketua DPC PDIP Sidoarjo, Sumi Harsono memastikan Puan akan hadir di Kota Delta petang nanti. Kunjungan dilakukan usai Puan menyampaikan keynote speak dalam acara Kick off Meeting P20 (forum ketua parlemen negara-negara G20) di Surabaya.

“Dari acara meeting P20 di Surabaya, Mbak Puan kemudian kunker (kunjungan kerja) ke Kabupaten Pasuruan. Sebelum balik lagi ke Surabaya, beliau menyempatkan pertemuan dengan internal PDI Perjuangan Sidoarjo, ucap Sumi.

Puan, lanjut Sumi Harsono akan memberikan pengarahan perihal kerja-kerja kepartaian PDIP di masa pemulihan dari pandemi Covid-19.

width=1024
Rapat. Pengurus DPD PDI Perjuangan Jawa Timur dan DPC PDI Perjuangan Sidoarjo

“Sebelumnya, atas arahan beliau, di masa pandemi selama dua tahun ini kami terus bergerak membersama rakyat dengan melakukan berbagai kegiatan pendampingan, ungkap mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo 1999-2004 itu.

Pada awal pandemi, tambah Sumi, DPC PDIP Sidoarjo telah menyebarkan ribuan masker, minuman herbal penguat daya tahan tubuh, hingga menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum.

“Beberapa waktu lalu kami juga menyalurkan bantuan beras dari Mbak Puan untuk masyarakat di 18 Kecamatan, sebutnya.

Sekretaris DPC PDIP Sidoarjo, Samsul Hadi, menambahkan pihaknya mengundang 600-an kader untuk mendengarkan secara langsung pengarahan dari Puan Maharani.

Para kader tersebut yakni Ketua Pengurus Ranting dari 349 desa se-kabupaten, 11 pengurus PAC dari tiap-tiap kecamatan, serta pengurus badan, satgas, dan organisasi sayap PDI Perjuangan. (isa/beq)


https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/lebih-dari-600-kader-pdip-sidoarjo-siap-simak-langsung-arahan-puan-maharani/

Sumber: https://beritajatim.com/politik-pemerintahan/lebih-dari-600-kader-pdip-sidoarjo-siap-simak-langsung-arahan-puan-maharani/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Puan Maharani,
companies Google,
ministries DPD, DPRD,
parties PDIP,
events vaksinasi,
products Beras, masker,
places JAWA TIMUR,
cities Jati, Pasuruan, Sidoarjo, Surabaya,
cases covid-19,