Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Japek, Lalu Lintas Sempat Tersendat

  • 15 Juni 2022 10:17:47
  • Views: 19

BEKASI, iNews.id - Empat kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek (Japek) tepatnya di wilayah Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas sempat tersendat.

Berdasarkan unggahan di media sosial, terlihat kecelakaan kendaraan berada pada ruas lajur paling kanan. Diduga ada empat kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Terlihat juga sejumlah polisi tengah mengatur lalu lintas yang sempat tersendat akibat kejadian itu. Kendaraan lainnya diarahkan menggunakan tiga lajur terkiri untuk menghindari adanya kecelakaan tersebut. Selain polisi, mobil derek terlihat sudah bersiaga di lokasi.

“Sudah berhasil dievakuasi. Kendaraan sudah di bahu jalan, kata Kanit Induk PJR Tol Jakarta Cikampek, Kompol Rikky Akmaja, Rabu (15/6/2022).

Polisi, kata Rikky masih menyelidik penyebab kecelakaan tersebut. Sejumlah pihak pun masih dimintai keterangannya.

“Sementara didalami, katanya.

Rikky memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Menurutnya ada satu korban yang mengalami luka ringan dan langsung mendapatkan penanganan medis.

“Empat kendaraan terlibat, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/empat-kendaraan-terlibat-kecelakaan-di-tol-japek-lalu-lintas-sempat-tersendat

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/empat-kendaraan-terlibat-kecelakaan-di-tol-japek-lalu-lintas-sempat-tersendat
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities Bekasi, Jatibening,
cases kecelakaan,