Waspada, Ada Perbaikan Rel di JPL Jalan Raya Paron Ngawi

  • 15 Juni 2022 08:23:40
  • Views: 14

Ngawi (beritajatim.com) – PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun kembali melakukan pekerjaan perbaikan jalur rel di perlintasan sebidang KA.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Perbaikan jalur rel berlokasi di Jalan Perlintasan Langsung (JPL) No. 26 Jalan Raya Paron, Desa Paron, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

Perbaikan rel bertujuan meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kehandalan perjalanan KA.

“Pekerjaan perbaikan perlintasan meliputi penggantian bantalan beton dan rel, pembongkaran aspal yang berada di kanan kiri rel, kemudian dilakukan perbaikan geometri jalur agar sama dengan geometri rel kanan kiri perlintasan, dan pemadatan batu kricak. Setelah jalur dinyatakan stabil, kemudian akan dilakukan pengaspalan kembali, jelas Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun Ixfan Hendriwintoko.

Ixfan menambahkan, kegiatan peningkatan keandalan jalur di JPL No. 26 dilakukan mulai hari ini Selasa 14 Juni 2022 hingga Rabu 15 Juni 2022 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 06.00 WIB.

Ixfan melanjutkan selama pengerjaan,tidak akan dilakukan penutupan jalan sehingga lalu lintas di sekitar perawatan akan tetap berjalan. Nantinya hanya akan dilakukan pengaturan lalu lintas oleh petugas kepolisian dan pengamanan Daop 7 Madiun sehingga kemungkinan akan terjadi sedikit kepadatan arus selama proses perawatan tersebut.

Ixfan menghimbau kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di lokasi tersebut untuk lebih berhati – hati, karena selain terdapat tumpukan material, juga terdapat lalu lalang para pekerja proyek.

“Kami atas nama manajemen KAI Daop 7 Madiun memohon maaf atas ketidaknyamanan para pengguna jalan dikarenakan adanya pekerjaan tersebut, tandas Ixfan. (ted)


https://beritajatim.com/peristiwa/waspada-ada-perbaikan-rel-di-jpl-jalan-raya-paron-ngawi/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/waspada-ada-perbaikan-rel-di-jpl-jalan-raya-paron-ngawi/
Tokoh



Graph

Extracted

persons Kai,
companies ADA, Google, PT Kereta Api Indonesia,
ministries Polisi,
organizations API,
nations Indonesia,
places JAWA TIMUR,
cities Madiun, Ngawi,