Menperin Agus dan Menko Airlangga Lakukan Takziah ke Kediaman Ridwan Kamil

  • 15 Juni 2022 07:10:41
  • Views: 7

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menteri Perindusterian (Menperin) Agus beserta Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertakziah ke kediaman pribadi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Desa Cimaung, Kabupaten Bandung.

Momen takziah tersebut dibagikan Menperin Agus melalui akun Instagramnya @agusgumiwangk.

Senin malam (13/6), Bapak Menko Perekonomian, Ibu Yanti Airlangga, dan saya beserta beberapa perwakilan keluarga besar Partai Golkar melakukan takziah dan silaturahmi ke kediaman Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil di daerah Cimaung, Jawa Barat, ujarnya seperti dikutip redaksi INDUSTRY.co.id pada Selasa (14/5/2022).

Menperin Agus dan Menko Airlangga menyampaikan langsung pesan duka cita dan simpati yang mendalam atas berpulangnya putra sulung Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz. 

src=http://garuda.industry.co.id/uploads/berita/detail/61812.jpg

Menko Airlangga dan Menperin Agus Takziah ke ke Kediaman Ridwan Kamil

Saya beserta segenap keluarga besar Partai Golkar menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian putra dari Bapak Ridwan Kamil, Alm. Emmeril Khan Mumtadz. Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kekuatan, ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyampaikan bahwa Keluarga Ridwan Kamil tetap tegar dalam melepas kepergian sang putra tercinta.

Selain itu, pihak keluarga juga mengungkapkan rasa syukurnya atas ditemukannya jasad sang anak hingga dapat dibawa kembali ke tanah air.

Alhamdulillah, Bapak Ridwan Kamil dan keluarga tetap tegar dan ikhlas dalam melepas kepergian almarhum putranya, imbuhnya.

Beliau menceritakan rasa syukurnya saat jasad putranya bisa kembali ke tanah air dalam keadaan husnul khotimah, pungkas Agus.


https://www.industry.co.id/read/108424/menperin-agus-dan-menko-airlangga-lakukan-takziah-ke-kediaman-ridwan-kamil

Sumber: https://www.industry.co.id/read/108424/menperin-agus-dan-menko-airlangga-lakukan-takziah-ke-kediaman-ridwan-kamil
Tokoh





Graph

Extracted

persons Airlangga Hartarto, Ridwan Kamil,
companies Instagram,
ministries kemenperin,
bumns Garuda Indonesia,
parties Golkar,
places JAWA BARAT,
cities bandung,