Klasemen UEFA Nations League: Inggris dan Italia Dipermalukan

  • 15 Juni 2022 06:04:55
  • Views: 15

TEMPO.CO, Jakarta -  Hasil bola pada Rabu, 15 Juni 2022, menampilkan rangkaian pertandingan keempat Grup A3 dan A4 UEFA Nations League. Sejumlah kejutan terjadi.

Simak ringkasannya:

Grup A3 UEFA Nations League

Inggris Dipermalukan Hungaria

Timnas Hungaria menghancurkan Timnas Inggris dengan skor empat gol tanpa balas pada pertandingan Grup A3 UEFA Nations League di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu dini hari WIB.

Hungaria menghancurkan Inggris berkat gol yang dicetak oleh Roland Sallai (2), Zsolt Nagy dan ditutup Daniel Gazdag satu menit sebelum pertandingan usai, demikian catatan UEFA.

Kemenangan itu membawa Hungaria untuk sementara berada di peringkat pertama klasemen Grup A3 UEFA Nations League dengan raihan tujuh poin dari empat laga, sedangkan Inggris tertahan di posisi juru kunci dengan torehan dua poin.

Jerman Hancurkan Italia

Dua gol Timo Werner turut membawa timnas Jerman menghancurkan Italia dengan skor 5-2 pada pertandingan Grup A3 UEFA Nations League di Stadion Borussia Park, Monchengladbach.

Tiga gol tambahan untuk Jerman dicetak oleh Joshua Kimmich, Thomas Muller dan Ilkay Gundogan, sedangkan Italia membalas melalui Wilfried Gnonto serta Alessandro Bastoni, demikian catatan UEFA.

Kemenangan meyakinkan itu membawa Jerman untuk sementara menduduki peringkat kedua klasemen Grup A3 dengan raihan enam poin dari empat laga, sedangkan Italia berada di posisi ketiga dengan torehan lima poin.

Rekap hasil
Inggris vs Hungaria 0-4
Jerman vs Italia 5-2.

Klasemen Grup A3 UEFA Nations League

No Tim  Main Gol Poin
1Hungaria 447
2Jerman436
3Italia4-25
4Inggris4-52

Selanjutnya: Belanda dan Belgia Menang


https://bola.tempo.co/read/1602005/klasemen-uefa-nations-league-inggris-dan-italia-dipermalukan

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1602005/klasemen-uefa-nations-league-inggris-dan-italia-dipermalukan
Tokoh











Graph

Extracted

persons Alessandro Bastoni, Bastoni, Joshua Kimmich, Roland Sallai, Timo Werner,
companies Reuters,
organizations UEFA,
nations Belanda, Belgia, Inggris, Italia, Jerman,
places DKI Jakarta,