KSAD Ingatkan 4 Pejabat Baru : Sejahterakan Anggota dan Pimpin dengan Keteduhan

  • 15 Juni 2022 02:24:34
  • Views: 5

JAKARTA, iNews.id - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman memimpin upacara Sertijab empat jabatan strategis di lingkungan matra darat. Upacara berlangsung di Aula A.H Nasution, Mabesad, Jakarta Pusat, Selasa (14/6/2022). 

Adapun empat jabatan yang diserahterimakan tersebut meliputi Asisten Intelijen (Asintel KSAD), Komandan Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Danpuspenerbad), Komandan Pusat Intelijen Angkatan Darat (Danpusintelad), dan Komandan Detasemen Markas Angkatan Darat (Dandenmabesad). 

Dalam pengarahannya, Jenderal Dudung berpesan kepada para pejabat baru agar selalu mengedepankan kesejahteraan prajurit. Tak hanya itu, mereka juga diminta agar memimpin dengan gaya yang teduh. 

Kepada para pejabat baru untuk menyejahterakan anggota dan memimpin dengan pendekatan keteduhan serta mengayomi anak buah, kata Dudung dalam keterangannya, Selasa (14/6/2022) malam. 

Dia mengatakan, Sertijab di lingkungan TNI AD merupakan upaya membina karier para prajurit. Selain itu, hal tersebut juga quntuk penyegaran dan kebutuhan organisasi yang dinamis.

Dirinya turut menghaturian ucapan selamat atas jabatan baru yang kini diemban oleh empat perwira tinggi (Pati) matra darat. Eks Pangkostrad itu mengingatkan bahwa jabatan adalah amanah dari Tuhan yang harus dipertanggungjawabkan. 

Editor : Ahmad Antoni

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/nasional/ksad-ingatkan-4-pejabat-baru-sejahterakan-anggota-dan-pimpin-dengan-keteduhan

Sumber: https://www.inews.id/news/nasional/ksad-ingatkan-4-pejabat-baru-sejahterakan-anggota-dan-pimpin-dengan-keteduhan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Andika Perkasa,
companies Facebook, WhatsApp,
ministries TNI, TNI AD,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Pati,