4 Korban Luka Tertimpa Tebu di Jombang Masih Jalani Perawatan, Ini Daftarnya

  • 15 Juni 2022 00:24:07
  • Views: 14

Jombang (beritajatim.com) – Empat korban luka akibat tertimpa batang tebu saat truk mengalami kecelakaan di Jl Raya Sembung Kecamatan Perak, Jombang, Jawa Timur, masih menjalani perawatan di puskesmas setempat. Empat korban juga buruh tebang tebu yang berasal dari Dusun Jeruk Kidul, Desa Mabung, Kecamatan Baron, Nganjuk.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Mereka adalah Supingi (44), Juwari (39), Suyanto (49) dan Suwarno (42). “Empat orang yang terluka masih menjalani perawatan di puskesmas. Sedangkan empat orang lagi meninggal. Jadi total korban ada delapan orang, ujar Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat, Selasa (14/6/2022) malam.

Kecelakaan tunggal ini terjadi pada Selasa (14/6/2022) petang. Saat itu, Evid Afuat Abibudin (36) warga Desa Klurahan, Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, mengemudikan truk nopol AG 9688 UW. Truk tersebut bermuatan tebu yang hendak dikirim ke PG Lestari, Kecamatan Patianrowo, Nganjuk.

Sopir asal Ngronggot ini sungguh nekat. Karena di atas muatan tersebut ada delapan orang. Mereka adalah para buruh tebang tebu yang hendak pulang. Sopir beralasan, karena tidak ada angkutan, maka buruh tani tersebut menumpang di atas muatan.

Truk bergerak memasuki jalan raya atau ke arah barat. Pada saat bersamaan, jalan raya menikung tajam. Sejurus kemudian, truk terguling ke arah kiri. Tebu dan penumpang yang ada di atasnya terjatuh masuk sungai. Sedangkan truk di bibir sungai.

Akibatnya, empat orang meninggal dan empat lagi terluka. Empat korban meninggal adalah Abdul (56), Suwoto (53), Ribut (43), Tumidi (45). Mereka merupakan warga Dusun Jeruk Kidul, Desa Mabung, Kecamatan Baron, Nganjuk. [suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/4-korban-luka-tertimpa-tebu-di-jombang-masih-jalani-perawatan-ini-daftarnya/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/4-korban-luka-tertimpa-tebu-di-jombang-masih-jalani-perawatan-ini-daftarnya/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
topics Buruh,
places JAWA TIMUR,
cities Batang, Nganjuk,
cases kecelakaan,