Terjang Pengendara Keluar dari Simpang Jalan, Pegawai Honorer asal Kota Kediri Meninggal

  • 14 Juni 2022 22:23:35
  • Views: 8

Kediri (beritajatim.com) – Pegawai honorer Kota Kediri Woko Susanto (43) bernasib malang. Warga Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri itu meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bungkul, Desa Kapas, Kecamatan Kunjang, Kabupaten Kediri, pada Selasa (14/6/2022).

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik membenarkan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua pengedara sepeda motor itu. Pihaknya telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Dusun Bungkul. Akibat kecelakaan itu, satu pengendara meninggal dunia dalam perjalanan menuju ke rumah sakit, kata Iptu Ashanik.

Menurut Kapolsek, awalnya korban mengendarai Honda CBR AG 4846 BZ dari arah selatan. Sesampainya di simpang tiga, ada pengendara Honda Scoopy bernopol AG 3011 EBI dikendarai Zulfa asal Desa/Kecamatan Kunjang keluar dari simpang jalan itu. Karena mendadak dan jarak mereka terlalu dekat, akhirnya kecelakaan tidak terhindarkan.

“Karena korban tidak tahu ada pengendara Scoopy keluar dari pertigaan jalan raya Dusun Bungkul Desa Kapas Kecamatan Kunjang, sehingga terjadi tabrakan, katanya.

Keduanya jatuh dari kendaraannya masing-masing. Sedangkan korban mengalami luka paling parah. Oleh warga, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kunjang. Sehingga anggota yang menerima laporan, langsung datang ke TKP. Petugas bergegas mengevakuasi korban. “Saat perjalanan menuju ke klinik, pengendara CBR menghembuskan nafas terakhirnya, ungkap Ashanik.

Hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami luka pada bagian kepala belakang. Sedangkan, pengendara Scoppy selamat dengan luka lecet pada bagian jari tangan sebelah kanan. “Saat ini kendaraan sudah kami amankan dan kasusnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Kediri, pungkasnya. [nm/kun]


https://beritajatim.com/peristiwa/terjang-pengendara-keluar-dari-simpang-jalan-pegawai-honorer-asal-kota-kediri-meninggal/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/terjang-pengendara-keluar-dari-simpang-jalan-pegawai-honorer-asal-kota-kediri-meninggal/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google, WhatsApp,
places JAWA TIMUR,
cities Kediri, Malang,
cases kecelakaan,
transportations sepeda,
brands Honda,