Truk Muat Tebu Terguling di Jombang, 4 Meninggal, 4 Terluka

  • 14 Juni 2022 20:24:03
  • Views: 11

Jombang (beritajatim.com) – Empat orang meninggal dalam kecelakaan truk bermuatan tebu di Jl Raya Sembung, Kecamatan Perak, Jombang, Jawa Timur, Selasa (14/6/2022) petang. Truk tersebut terguling saat jalan menikung tajam. Muatan tebu kemudian tumpah dan masuk sungai.

google.com, pub-9591068673925608, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Ironisnya, di atas truk tersebut terdapat empat orang penumpang. Nah, orang orang tersebut tertimpa tebu, lalu ikut masuk sungai. Tentu saja, warga yang ada di sekitar langsung gempar. Mereka membantu membongkar tebu yang ada di sungai tersebut. Hal itu dilakukan guna mencari korban.

Pencarian sempat berlangsung lama. Hingga akhirnya empat jasad tersebut ditemukan. Selanjutnya, empat korban itu diangkat ke tepian. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Empat jasad pria itu dimasukkan dalam kantung mayat warna kuning. Jenazah dibawa ke RSUD Jombang.

“Truk terguling di tikungan tajam Jalan Raya Sembung Kecamatan Perak. Kemudian terguling, muatannya tumpah masuk sungai. Ternyata di atas tebu tersebut ada empat orang. Semuanya juga masuk sungai, kata Sukoco, salah satu warga yang berada di lokasi.

Dapit (35) sopir truk mengatakan, truk muat tebu dari Sembung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang hendak menuju Pabrik Gula Lestari, Ngrombot, Kecamatan Kertosono Nganjuk. Di atas truk truk tersebut terdapat delapan orang. “Saat jalan menikung, truk terguling. Delapan orang tertimpa tebu, ujar warga Kecamatan Ngronggota Nganjuk ini.

Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat membenarkan peristiwa itu. Saat ini petugas Satlantas melakukan identifikasi. “Ada empat orang meninggal dan empat terluka. Mereka adalah penumpang yang berada di atas truk tebu, pungkas Nurhidayat. [suf]


https://beritajatim.com/peristiwa/truk-muat-tebu-terguling-di-jombang-4-meninggal-4-terluka/

Sumber: https://beritajatim.com/peristiwa/truk-muat-tebu-terguling-di-jombang-4-meninggal-4-terluka/
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Google,
ministries Polisi,
places JAWA TIMUR,
cities Nganjuk,
cases kecelakaan, mayat,