Upaya Penculikan 2 Anak di Kabupaten Lebak Gagal, Korban Melompat dari Motor

  • 14 Juni 2022 20:09:49
  • Views: 13

Tangerang: Dua bocah asal Kampung Citariti, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten berinisial RD, 12, dan MRM, 10, berhasil menghindar dari upaya penculikan saat tengah bermain di salah satu warung di lokasi tersebut. Keduanya diculik oleh seorang pria dengan modus bertanya alamat yang terjadi pada Senin, 13 Juni 2022.
 
Kapolsek Panggarangan Iptu Suherli Setiawan mengatakan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), kronologis bermula saat dua korban didatangi oleh orang tidak dikenal menggunakan sepeda motor dan meminta diantarkan ke rumah penduduk setempat.
 
Namun pascamelintas di rumah penduduk yang dimaksud motor tidak berhenti sehingga RD melompat dari motor dan MRM berteriak hingga akhirnya diturunkan di Jembatan Nambo, Malingping, ujarnya, Selasa, 14 Juni 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suherli menuturkan, RD yang melompat dari motor penculik tersebut mengalami luka pada bagian wajah dan kaki. 
 
Selain itu, 4 gigi RD pun copot saat berupaya melarikan diri dari pelaku dengan melompat dari motor, ucap dia.
 
Baca: Anak Asal Subang Korban Penculikan Ditemukan di Tengah Hutan Kabupaten Cianjur
 
Suherli menjelaskan, pihaknya telah mengidentifikasi pelaku dari ciri-ciri fisik dan motor. Setelah korban MRM dimintai keterangan.
 
MRM mengatakan pelaku adalah seorang laki-laki dengan rambut pendek dan menggunakan kaos berwarna kuning. Selain itu, motor yang digunakan adalah Honda Scoopy tanpa plat nomor berwarna coklat muda, katanya. 
 
Sementara, Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan meyakinkan pihaknya akan menindaklanjuti informasi tersebut dan berupaya untuk segera menangkap pelakunya. 
 
Peristiwa ini menonjol dan membuat rasa takut di masyarakat, kami pastikan akan ditindaklanjuti dengan penyelidikan lebih lanjut hingga pelaku dapat ditangkap, kata Wiwin.
 

(WHS)


https://www.medcom.id/nasional/daerah/akW9Wd4N-upaya-penculikan-2-anak-di-kabupaten-lebak-gagal-korban-melompat-dari-motor

Sumber: https://www.medcom.id/nasional/daerah/akW9Wd4N-upaya-penculikan-2-anak-di-kabupaten-lebak-gagal-korban-melompat-dari-motor
Tokoh

Graph

Extracted

places BANTEN, JAWA BARAT,
cities Cianjur, Tangerang,
transportations sepeda,
brands Honda,