Honda Segera Luncurkan Sepeda motor roda tiga Striemo

  • 14 Juni 2022 19:06:41
  • Views: 10

TEMPO.CO, Jakarta - Honda Motor mengumumkan pendirian Striemo Inc., usaha bisnis kedua yang berasal dari IGNITION. Unit bisnis ini berfokus pada sepeda motor roda tiga bertenaga listrik untuk satu orang.

Kendaraan mikro buatan Striemo Inc. tadi diberi nama Striemo yang dilengkapi mekanisme bantuan keseimbangan asli yang memungkinkan pengendaraan stabil. Kemungkinan kecil pengendara akan terjatuh dari motor listrik roda tiga Striemo dalam kecepatan berapa pun.

“Striemo adalah produk mobilitas baru yang memanfaatkan pengetahuan yang saya kumpulkan melalui pengalaman dalam pengembangan sepeda motor di Honda, ujar Co-Founder & CEO Striemo Inc. Yotaro Mori dikutip dari rilis pers di laman resmi Honda Motor hari ini, Selasa, 14 Juni 2022.

Yotaro ingin menjadikan Striemo sebagai salah satu produk mobilitas yang paling umum digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh dunia. Tujuannya menciptakan dunia yang lebih baik karena orang bisa menikmati kebebasan bergerak.

Honda Motor menyebut kendaraan unik itu diwujudkan melalui desain yang presisi. Keseimbangan pusat gravitasi dihitung berdasarkan sepersepuluh milimeter dan mekanisme bantuan keseimbangan asli.

Sepeda motor roda tiga Striemo yang bertenaga listrik itu dijadwalkan mulai dijual di Jepang sebelum akhir 2022. Sedangkan di Eropa pada 2023.

BacaYamaha Patenkan Desain Motor Roda Tiga Terbaru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.


https://otomotif.tempo.co/read/1601872/honda-segera-luncurkan-sepeda-motor-roda-tiga-striemo

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1601872/honda-segera-luncurkan-sepeda-motor-roda-tiga-striemo
Tokoh

Graph

Extracted

companies Google,
ministries kemenperin,
topics Listrik,
nations Indonesia, Jepang, Senegal,
places DKI Jakarta,
transportations sepeda,
brands Honda, Yamaha,