Nahas! Pegang Tiang Lampu saat Main Bola, Anak 11 Tahun di Rusun Penjaringan Tewas

  • 14 Juni 2022 18:49:00
  • Views: 6

Suara.com - Beredar video di media sosial yang menampilkan seorang anak-laki-laki yang tergeletak di dekat tiang lampu di sebuah bangunan. Dalam video yang beredar, anak berinisasl K itu meninggal karena tersetrum listik saat bermain sepak bola.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta, peristiwa anak yang diduga meninggal karena tersengat aliran listrik itu terjadi di Rusunawa Penjaringan RW 06, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (12/6/2022) sekitar pukul 20.20 WIB.

SEDANG MAIN BOLA, BOCAH 7 TAHUN TEWAS TERSENGAT LISTRIK SETELAH PEGANG TIANG LAMPU, tulis akun @merekamjakarta, seperti dikutip Suara.com, Selasa (14/6/2022).

Menurut akun itu, korban awalnya sedang bermain sepak bola bersama teman-teman seumurannya di lapangan Tower A dan B Rusunawa Penjaringan. Namun, korban disebut sempat menepi di pinggir lapangan sambil memegang tiang lampu.

Baca Juga: 4 Penghuni Rumah Tewas Kesetrum Shower di Pulogadung, Saksi: Kurang Sosialisasi

Viral
Viral video bocah laki-laki tewas tersetrum tiang listrik di Rusunawa Penjaringan, Jakut. (Tangkapan layar/Instagram)

Di sela-sela bermain bola,  K melipir ke pinggir lapangan dan memegang tiang lampu. Setelah itu, K terkapar di pinggir lapangan, kata akun itu.

Akun itu juga menyebut jika sejumlah warga sempat membawa korban ke rumah sakit. Namun, nyawa korban disebut sudah tidak bisa diselamatkan.

Warga sekitar kemudian menolong dan membawa K ke Rumah Sakit Atmajaya. Namun, nyawa Kenzo sudah tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengaku jika pihak kepolisian telah menerima kasus soal insiden anak bocah berusia 11 tahun yang meninggal dunia di rusun tersebut. 

Benar telah terjadi penemuan mayat di TKP.  Korban sebelumnya tersetrum listrik setelah memegang lampu taman, selanjutnya korban Dibawa ke RS Atmajaya, kata Zulpan kepada wartawan, Selasa (14/6/2022).

Baca Juga: Berawal dari Kecurigaan ART, Satu Keluarga dan Babysitter Ditemukan Tewas Kesetrum Shower di Pulogadung

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi tidak menemukan tanda penganiayaan di sekitar tubuh anak malang itu. Kasus tewasnya anak diduga akibat tersetrum listrik itu ditangani Polsek Metri Penjaringan. 


https://www.suara.com/news/2022/06/14/180423/nahas-pegang-tiang-lampu-saat-main-bola-anak-11-tahun-di-rusun-penjaringan-tewas

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/14/180423/nahas-pegang-tiang-lampu-saat-main-bola-anak-11-tahun-di-rusun-penjaringan-tewas
Tokoh



Graph

Extracted

persons Endra Zulpan,
companies Instagram,
ministries Polda Metro Jaya, Polisi,
topics Listrik,
products Rusunawa,
places DKI Jakarta, JAWA TIMUR,
cities Malang, Penjaringan,
cases mayat, penganiayaan,