Dishub DKI Tegaskan Bakal Angkut Kendaraan Parkir Sembarangan di Tebet Eco Park

  • 14 Juni 2022 18:18:17
  • Views: 11

JAKARTA, iNews.id - Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, menegaskan pihaknya bakal menindak kendaraan yang parkir sembarangan di kawasan Tebet Eco Park, Jakarta Selatan. Tindakan dapat berupa penderekkan mobil hingga pengempisan ban motor. 

Parkir di badan jalan, di mana di sana tidak boleh parkir, tentu kami akan melakukan tindakan, berupa mobilnya diderek atau roda duanya kami lakukan pencabutan pentil, ujar Syafrin, Selasa (14/6/2022).

Syafrin menyebut ada sekitar 11 titik lokasi parkir di sekitar kawasan tersebut. Masyarakat yang hendak ke kawasan taman diminta memarkirkan kendaraannya di lokasi itu.

Harapan itu agar masyarakat tak lagi parkir di sana (parkiran liar). Ada nantinya itu masih upaya kita secara preventif, tapi ke depan kalau masih ada parkir sebagaimana yang berlaku di lokasi lainnya, kita akan angkut sepeda motornya dan diberikan tilang, katanya.

Dia menjelaskan, lokasi parkir yang resmi bisa menampung 570 lebih kendaraan roda empat dan 4.500 lebih kendaraan roda dua. Syafrin meminta masyarakat memanfaatkan lokasi parkir itu.

Editor : Reza Fajri

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/dishub-dki-tegaskan-bakal-angkut-kendaraan-parkir-sembarangan-di-tebet-eco-park

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/dishub-dki-tegaskan-bakal-angkut-kendaraan-parkir-sembarangan-di-tebet-eco-park
Tokoh





Graph

Extracted

persons Syafrin, Syafrin Liputo,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
places DKI Jakarta,
cities Tebet,
transportations sepeda,