Kronologi Berbeda Antara Iko Uwais VS Desainer Interior, Siapa yang Benar?

  • 14 Juni 2022 18:18:28
  • Views: 13

JAKARTA, iNews.id - Kronologi berbeda antara Iko Uwais VS desain interior baru saja terungkap. Aktor laga Iko Uwais kini memang tengah berurusan dengan hukum setelah dirinya dilaporkan oleh seorang pria bernama Rudi atas tuduhan penganiayaan pada Sabtu (11/6/2022).

Tak lama, Iko Uwais justru balik melaporkan Rudi ke Polda Metro Jaya pada Selasa (14/6/2022) dengan tuduhan yang sama, yakni penganiayaan dan atau pencemaran nama baik dan atau fitnah.

Padahal, keduanya ternyata pernah melakukan kerjasama, Iko Uwais sempat menyewa jasa Rudi untuk mendesain interior rumahnya.

Lantas, bagaimana kronologi perseteruan antara Iko Uwais dan sang desainer interior? Simak ulasan iNews.id berikut ini.

Kronologi berbeda antara Iko Uwais VS desainer interior

1.Versi Iko Uwais

Iko Uwais menggunakan jasa Rudi sebagai desain interior untuk mendesain rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur dengan nilai kontrak Rp300 juta. Dari nilai kontrak tersebut, Iko Uwais dan Rudi menyepakati sistem pembayaran dengan tiga termin, yaitu 20%, 30%, dan 50%.

Setelah Iko Uwais melakukan pembayaran termin satu dan dua, Rudi mengirimkan gambar desain yang tak sesuai dengan keinginannya.

Iko Uwais pun akhirnya meminta adanya revisi dari gambar desain tersebut kepada Rudi. Alih-alih mengirimkan hasil revisi, Rudi justru melakukan penghinaan kepada Audy Item, istri Iko Uwais. Merasa tak terima, Iko Uwais, Audy Item, dan adiknya, Firmansyah meneriaki Rudi dan sang istri yang kebetulan melintas di depan rumahnya menggunakan mobil.

Ketika mobil berhenti, terjadilah percekcokan antara Rudi, Iko Uwais, Audy Item, dan Firmansyah. Namun di sela-sela percekcokan tersebut, istri Rudi, Vitria justru merekam menggunakan kamera ponsel dan mengancam akan menyebarluaskannya di media sosial.

Iko Uwais pun mencegah hal tersebut, tetapi ia mengaku malah ditendang oleh Rudi di bagian rusuk sebelah kiri. Iko Uwais langsung melakukan pembelaan hingga perkelahian antara dirinya dan Rudi dilerai oleh Firmansyah.

Namun Firmansyah justru dipukul dengan tong sampah oleh Rudi dan hingga membuat Iko Uwais tak terima. Ketiga orang tersebut akhirnya terlibat perkelahian hingga mengalami luka-luka.

2. Versi desainer interior

Bermula saat Iko Uwais menggunakan jasa Rudi sebagai desain interior untuk mendesain rumahnya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Namun Iko Uwais diketahui hanya membayar setengah harga dari harga yang disepakati senilai Rp300 juta sehingga Rudi menuntut pelunasan darinya.

Editor : Komaruddin Bagja

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/kronologi-berbeda-antara-iko-uwais-vs-desainer-interior-siapa-yang-benar

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kronologi-berbeda-antara-iko-uwais-vs-desainer-interior-siapa-yang-benar
Tokoh





Graph

Extracted

persons Audy Item, Iko Uwais,
companies Facebook, WhatsApp,
ministries Polda Metro Jaya,
places DKI Jakarta,
cities Cibubur,
cases penganiayaan,