Ridwan Kamil Kembali Ngantor Kamis Pekan Ini

  • 14 Juni 2022 17:55:20
  • Views: 7

Jakarta -

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan kembali berdinas lusa. Dia akan berkegiatan lebih cepat dari masa cuti kedukaan yang sebelumnya diajukan hingga Sabtu (19/6).

Ingin disampaikan pula, Pak Gubernur akan berkegiatan secara full mulai hari Kamis. Agenda beliau kembali seperti semula, kata Jubir Pemprov Jabar Wahyu Mijaya kepada awak media di Gedung Pakuan, Bandung, dilansir detikJabar, Selasa (14/6/2022).

Wahyu menuturkan Ridwan Kamil masih menerima tamu bertakziah hingga besok. Dia menyebut masih ada sejumlah pejabat yang bertakziah hingga hari ini yakni Wakil Ketua MPR RI, Kedubes Qatar untuk Indonesia, Menko Perekonomian dan Menteri Perindustrian.

Wahyu mengatakan bagi masyarakat yang ingin takziah ke Gedung Pakuan, rumah dinas Gubernur Jabar Ridwan Kamil, masih diizinkan hingga akhir pekan nanti. Ridwan Kamil mengambil cuti untuk bertolak ke Swiss menjemput jenazah putranya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril yang hilang dua pekan di Sungai Aare.

Selanjutnya pengajian dan takziah sampai hari Minggu, kata Wahyu yang juga menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Provinsi Jabar.

Seperti diketahui, Eril hilang di Sungai Aare Swis pada 26 Mei 2022. Jasadnya ditemukan dua pekan kemudian oleh seorang guru di Swiss bernama Geraldine Baldie.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat video 'Ridwan Kamil untuk Eril: Kepulangannya Disambut Baik Langit dan Bumi':

[Gambas:Video 20detik]

(dek/dhn)

https://news.detik.com/berita/d-6127008/ridwan-kamil-kembali-ngantor-kamis-pekan-ini

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6127008/ridwan-kamil-kembali-ngantor-kamis-pekan-ini
Tokoh









Graph

Extracted

persons Muhammad, Muhammad Iqbal, Ridwan Kamil, Soekarno,
companies ADA,
ministries MPR RI,
bumns PT Angkasa Pura II,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Indonesia, Qatar, Swiss,
places BANTEN, DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung, Tangerang,
cases kebakaran,