Konten Kreator DKI Ikut Pameran Seni di Berlin, Kenalkan Jakarta Lewat Foto

  • 14 Juni 2022 16:18:01
  • Views: 14

JAKARTA, iNews.id - Jakarta Content Creator Community (JCCC) sebagai komunitas para kreator konten di Jakarta, mengadakan pameran foto di Berlin, Jerman. Pameran digelar 12-17 Juni 2022.

Pameran ini dalam rangka memperingati 28 tahun kerjasama sister city Berlin-Jakarta dan 75 tahun hubungan diplomatik Jerman dan Indonesia. 

Pameran foto tersebut digelar di galeri LABO 6/2, Dahlmannstrasse, Berlin. Terdapat 50 foto yang dipasang yang merupakan karya dari para konten kreator yang ada di Jakarta.

Pembukaan pameran tersebut dihadiri langsung oleh perwakilan Pemerintah Berlin yang diwakili oleh Dr Eric Stollenwerk dari senate chancellery of Berlin dan juga Atase Pendidikan dan Kebudayaan KBRI Berlin, Prof Ardi Marwan. 

Sementara rombongan delegasi Jakarta dipimpin oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Andhika Permata.

Dalam sambutannya, Andhika mengaku sangat senang bisa hadir dalam kegiatan tersebut. 

Atas nama Pemprov DKI Jakarta, kami berterima kasih atas undangan dari Kota Berlin, sehingga pameran ini dapat terwujud, ujarnya, Minggu (12/6/2022) sore waktu setempat.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/konten-kreator-dki-ikut-pameran-seni-di-berlin-kenalkan-jakarta-lewat-foto

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/konten-kreator-dki-ikut-pameran-seni-di-berlin-kenalkan-jakarta-lewat-foto
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies ADA, Facebook, WhatsApp,
nations Indonesia, Jerman,
places DKI Jakarta,
cities Berlin,