KCIC Buka Suara soal Jembatan Antelope yang Nempel dengan Girder Beton dan Masih Dilalui Warga

  • 14 Juni 2022 16:18:11
  • Views: 12

BEKASI, iNews.id - Jembatan Antelope di Pondok Gede, Kota Bekasi viral karena masih dilalui warga meski kondisinya hampir tak berjarak dengan girder beton jalur Kereta Cepat Jakarta-Bandung. Merespons hal itu, General Manager Corporate Secretary PT KCIC, Rahadian Ratry buka suara.

Menurut Rahadian pihaknya telah menyiagakan sejumlah petugas dan memberikan petunjuk keamanan di lokasi agar pengendara bisa melintas dengan aman. Pihaknya pun telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan setempat untuk melakukan pengawasan.

“Sebagai bentuk pengamanan, kami memasang portal (pembatas ketinggian) di dua sisi dan lampu penerangan. Kami juga melakukan penjagaan 24 jam (3 shift) untuk memastikan warga aman ketika melintas, kata Rahadian ketika dikonfirmasi, Selasa (14/6/2022).

Rahardian menjelaskan, dalam petunjuk pengamanan tertulis bahwa kendaraan yang boleh melintas hanya di bawah ketinggian 1,7 meter saja. Sehingga, kendaraan besar lainnya tidak diperbolehkan melintas.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/kcic-buka-suara-soal-jembatan-antelope-yang-nempel-dengan-girder-beton-dan-masih-dilalui-warga

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/kcic-buka-suara-soal-jembatan-antelope-yang-nempel-dengan-girder-beton-dan-masih-dilalui-warga
Tokoh

Graph