Diduga Tak Terima Dapat Bintang Satu, Online Shop Teror hingga Salah Gunakan Data Pribadi Customer

  • 14 Juni 2022 14:49:09
  • Views: 5

Suara.com - Kesuksesan sebuah online shop salah satunya bergantung pada jumlah bintang yang diperoleh. Bintang ini menunjukkan seberapa puasnya pembeli terhadap pelayanan dari toko terkait.

Karena itulah, tidak heran bila online shop biasanya mengimbau pembelinya untuk memberikan bintang lima. Namun tentu saja permintaan ini harus diimbangi dengan pelayanan yang baik, bukan?

Lalu bagaimana jika sebuah online shop tidak memberikan pelayanan yang baik tetapi mendesak pembelinya memberikan bintang lima?

Bahkan karena tidak terima lantaran tak diberi bintang lima, online shop satu ini sampai tega meneror dan menyalahgunakan data pribadi pembelinya.

Baca Juga: Malu Seumur Hidup, Wanita Ini Salah Orang saat Hendak Cium Tangan Calon Mertua

Hal inilah yang diceritakan oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @dwiifatma. Ia mengaku temannya, yakni pemilik akun Instagram @heykurnia lah yang harus mengalami sederet teror akibat berkonflik dengan online shop satu ini.

Guys... aku butuh bantuan kalian. Laporkan toko ini di IG maupun di shopee, atas pelanggaran privasi data, ujarnya, dikutip Suara.com pada Selasa (14/6/2022).

Hal ini bermula dari pembelian produk di sebuah online shop dengan total sejumlah lima barang. Namun ternyata dari pihak toko hanya mengirimkan tiga barang.

Aku nanya ke dia baiknya gimana, dan disuruh pengembalian dana, total yang kurang itu sekitar 150 ribuan, tapi penjual malah nawarin pengembalian cuma 50.000, apa-apaan coba, keluh pembeli itu.

Online
Online shop teror dan salah gunakan data pembeli diduga akibat tak terima diberi bintang satu. (Twitter/@dwiifatma)

Tentu saja solusi ini membuat sang pembeli semakin berang dan mencoba berdiskusi lebih lanjut dengan toko tersebut. Gak ada satupun chat yang direspon, padahal on 6 menit yang lalu, dia on setiap beberapa menit, tapi tetep ga direspon, sambungnya.

Baca Juga: Diduga Mabuk Berat, Pria di Jembrana Ini Dibangunkan Warga Karena Tidur di Sawah

Segala cara sudah diupayakan oleh pembeli itu untuk mendapatkan kejelasan mengenai hak pengembalian dananya, sampai menghubungi ke Instagram toko terkait, namun tetap tidak ada respons memuaskan.


https://www.suara.com/news/2022/06/14/141634/diduga-tak-terima-dapat-bintang-satu-online-shop-teror-hingga-salah-gunakan-data-pribadi-customer

Sumber: https://www.suara.com/news/2022/06/14/141634/diduga-tak-terima-dapat-bintang-satu-online-shop-teror-hingga-salah-gunakan-data-pribadi-customer
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Dana, Instagram, Shopee, Twitter,
cases teror,