Diesel One Solisarity bersama Yayasan Diesel Utama Solidaritas Gelar Donor Darah

  • 14 Juni 2022 14:28:38
  • Views: 6

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia yang jatuh pada tanggal 14 Juni 2022 ini, Diesel One Solidarity yang didukung oleh Yayasan Diesel Utama Solidaritas mengadakan acara Donor Darah dengan bertemakan “Donating Blood is an Act of Solidarity. Join The Effort and Save Lives atau “Donor Darah merupakan aksi solidaritas. Berpartisipasi untuk menyelamatkan nyawa.

Tema ini dikeluarkan oleh World Health Organization (WHO) yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran masyarakat dunia yang lebih luas akan perlunya Donor Darah secara sukarela serta dapat menyelamatkan nyawa dan meningkatkan solidaritas dalam masyarakat.

Kegiatan aksi Donor Darah ini dilaksanakan pada tanggal 13 Juni 2022, pukul 10.00 – 13.00 WIB,bertempat di Diesel One Group Office, Jl. Pecenongan No. 3, Kebon Kelapa, Jakarta Pusat dan terbuka untuk umum.

Acara ini dihadiri oleh CEO Diesel One Group yaitu Dicky Yonanes beserta jajaran Head Diesel One Group beserta karyawan serta Managing Director Program Diesel One Solidarity sekaligus Corsec Diesel One Group, Ayuningtyas Widari Ramdhaniar S.I.A,M.Kesos beserta masyarakat umum yang hadir.

Turut hadir juga Gatot Prio Utomo Ketua Umum NU Circle yang juga merupakan lulusan Teknik Universitas Indonesia. Diselenggarakannya acara Donor Darah ini berharap bisa membantu kehidupan manusia khususnya bagi yang memerlukan transfusi darah.


https://fajar.co.id/2022/06/13/diesel-one-solisarity-bersama-yayasan-diesel-utama-solidaritas-gelar-donor-darah/

Sumber: https://fajar.co.id/2022/06/13/diesel-one-solisarity-bersama-yayasan-diesel-utama-solidaritas-gelar-donor-darah/
Tokoh

Graph

Extracted

companies WhatsApp,
organizations NU,
ngos ACT, WHO,
institutions Universitas Indonesia,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,
cities Kebon Kelapa,