Debut Erik Ten Hag di Old Trafford Hadapi Klub Spanyol

  • 14 Juni 2022 14:03:22
  • Views: 8

TEMPO.CO, Jakarta - Manchester United mengumumkan akan mengadakan pertandingan uji coba melawan klub Liga Spanyol, Rayo Vallecano. Kedua kesebelasan dijadwalkan akan bertanding pada 31 Juli 2022 waktu setempat di Old Trafford.

Dengan demikian, laga tersebut akan menjadi debut manajer Erik ten Hag bersama Manchester United di markas Old Trafford. Sebelum laga tersebut, Setan Merah akan menjalani serangkaian laga pramusim.

Direktur Sepak Bola Manchester United, John Murtough, meyakini pelatih asal Belanda itu bakal mendapat sambutan hangat oleh penggemar. Ini akan menjadi pertandingan pertama manajer baru di Old Trafford dan saya yakin para penggemar akan menyambutnya dengan hangat, kata Murtough.

John Murtough menyatakan bahwa pertandingan ini akan spesial bagi para pemain yang sebelumnya kurang mendapat jam terbang. Ia menilai tempat terbaik untuk menggelar kesempatan tersebut ialah di markas sendiri, yakni Old Trafford.

Pramusim adalah tentang persiapan dan ini adalah kesempatan besar bagi anggota skuad yang mungkin tidak tampil di beberapa tur dan pertandingan pramusim kami sebelumnya, ujarnya

Bersama Manchester United, Erik ten Hag memiliki tugas yang cukup berat untuk melakukan pembenahan. Musim lalu Manchester United mengalami musim kompetisi yang buruk. Mereka juga dilanda isu internal antarpemain.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga gagal mengamankan tiket ke Liga Champions lantaran hanya finis di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris 2021-2022.

Sebagai langkah pertama, Erik ten Hag sudah melepaskan sejumlah pemain yang tidak masuk dalam skema permainannya musim depan. Manchester United juga tengah bersaing di bursa transfer untuk mencari para pemain yang pergi. Salah satunya ialah sedang mengincar pemain Villarreal, Pau Torres.

Baca: Manchester United Dilaporkan sudah Negosiasi Transfer Pau Torres dari Villarreal


https://bola.tempo.co/read/1601751/debut-erik-ten-hag-di-old-trafford-hadapi-klub-spanyol

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1601751/debut-erik-ten-hag-di-old-trafford-hadapi-klub-spanyol
Tokoh







Graph