Mainkan Ring hingga Tersangkut di Wilayah Sensitif Pria, Begini Jadinya

  • 14 Juni 2022 11:07:24
  • Views: 4

Indonesiainside.id, Tangerang – Benar kata orang tua, bermain atau bercanda ada batasnya. Karena lupa batas, keisengan memainkan ring atau cincin ternyata tersangkut di wilayah sensitif seorang pria di Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jumat (10/06/2022).

Bukan salah korban, inisial A, yang memang sedang tidur. Namun temannya yang iseng malah memainkan ring di wilayah sensitif A menyebabkan ring tersebut tersangkut. Korban pun butuh waktu tiga hari berusaha dan mencari upaya untuk melepas ring tersebut.

Ujung-ujungnya, Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang harus turun tangan. Meski bukan spesialis di bidang tersebut karena petugas BPBD hanya terbiasa mengevakuasi cincin dari jari warga yang datang melapor dan meminta tolong.

Alhasil, evakuasi berjalan mulus dan berhasil tanpa menciderai wilayah vital korban yang datang meminta bantuan petugas. Intinya, petugas berhasil melepas ring yang tersangkut di buah zakar kemaluan warga Cikupa tersebut.

“Tadi pagi pos DamkarTigaraksa berhasil melepas Ring di kemaluan seorang laki-laki berinisial A, berusia 41 tahun beralamat Desa Talagasari Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, ujar Ujat Sudrajat Kepala Badan Penanggulan Bencana Daerah Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi dari korban, awalnya karena keisengan temannya. Yaitu saat A sedang tidur, teman-teman A memasukan ring ke kemaluannya. Nahas ketika mau dilepas kembali ring di kemaluan A, ring tersebut tersangkut di biji zakarnya sehingga tidak dapat dilepas.

“Ring tersangkut sudah 3 hari berlalu sebagian dari kemaluan A sedikit membengkak ukuran segempal tangan dan kemerahan, katanya buah zakar nyeri, ucap Ujat

Bermodalkan menonton youtube, A berupaya mencari tau cara pelepasan ring tersebut hingga sampailah pada tayangan Youtube yang mempertontonkan petugas Damkar melakukan pelepasan cincin. Akhirnya A datang ke pos pemadam Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir, menjelaskan, awalnya korban datang seorang diri di pos Damkar Tigaraksa, mengendarai sepeda motor.

“Awalnya menanyakan ke petugas minta bantuan alat gurinda kecil. Petugas kami menjawab ada tapi buat apa? Dia jawab malu-malu untuk potong ring yang tersangkut di kemaluan, kata Munir

Mendengar jawaban korban, petugas di Pos Tigaraksa sempat kaget dan heran karena belum pernah menangani kasus seperti itu. “Tim kami biasanya sering evakuasi cincin yang tidak bisa terlepas di jari tangan, namun kali ini pelepasan ring yang tersangkut di tempat yang sensitif atau alat kelamin pria, ucapnya

Pelepasan ring di alat kelamin baru kali ini ditangani oleh BPBD Kabupaten Tangerang. “Berkat pengalaman pelepasan cincin di jari, tim kami berhasil melepaskan ring yang tersangkut di buah zakar alat kelamin pria tersebut, kata Munir.

Petugas Damkar Pos Tigaraksa yang melakukan pelepasan ring yaitu Danru Purwanto dan anggotanya, M Jaelani sebagai petugas potong dan Fahrul yang meneteskan air, juga dibantu Riski. Alat yang digunakan adalah gurinda mini, sarung tangan, dan air mineral agar tidak panas saat pemotongan dan alat pengganjal sendok.

“Dari persiapan sampai dengan selesai memerlukan waktu 30 menit, katanya. (Aza)


https://indonesiainside.id/news/nusantara/2022/06/10/mainkan-ring-hingga-tersangkut-di-wilayah-sensitif-pria-begini-jadinya

Sumber: https://indonesiainside.id/news/nusantara/2022/06/10/mainkan-ring-hingga-tersangkut-di-wilayah-sensitif-pria-begini-jadinya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, YouTube,
ministries BPBD,
places BANTEN,
cities Tangerang,
transportations sepeda,