Tarif Listrik Baru bagi Pelanggan PLN yang Mampu

  • 14 Juni 2022 11:04:00
  • Views: 13

TEMPO.CO, Jakarta - Terbebani oleh belanja subsidi listrik yang tinggi, pemerintah menaikkan tarif listrik bagi pelanggan rumah tangga PT PLN yang dianggap mampu dan pelanggan sektor pemerintahan. Kenaikan ini menghasilkan penghematan anggaran sebesar Rp 3,09 triliun. Ekonom Indef menyarankan agar pemerintah menaikkan tarif listrik pelanggan golongan lain yang lebih rakus subsidi. Siapa saja pelanggan tersebut?

Ekbis 

Moda Pengumpan untuk Kail Penumpang

Pengelola LRT dan kereta cepat Jakarta-Bandung menjajaki pengembangan jaringan angkutan pengumpan atau feeder. Bakal terhubung dengan bus Transjakarta, angkot JakLingko, hingga bus Damri, infrastruktur LRT ataupun kereta cepat dinilai masih harus dilengkapi dengan prasarana parkir dan penampung feeder yang memadai.

Nasional

Gerak Senyap Usulan Pansus Angket GoTo

Komisi Hukum DPR terus mendorong pembentukan panitia khusus pembelian saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. Arah pansus GoTo ini akan berujung pada penggunaan hak angket DPR. Rata-rata anggota Komisi III yang dihubungi memilih bungkam.

Film

Kisah Fatimah dan Ancaman Konflik Sunni-Syiah

Film The Lady of Heaven menyulut kontroversi. Film yang mengisahkan ihwal Fatimah, putri Nabi Muhammad, ini dianggap menyakiti perasaan umat Islam karena mendiskreditkan sejumlah tokoh Islam, termasuk Abu Bakar, Umar bin Khattab, serta Aisyah, istri Nabi Muhammad. Dianggap bisa menyulut perseteruan Sunni dan Syiah.


https://newsletter.tempo.co/read/1601579/tarif-listrik-baru-bagi-pelanggan-pln-yang-mampu

Sumber: https://newsletter.tempo.co/read/1601579/tarif-listrik-baru-bagi-pelanggan-pln-yang-mampu
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies Gojek, GoTo, Tokopedia,
ministries BIN, DPR RI,
bumns Perum Damri, PLN, TransJakarta,
ngos INDEF,
religions Islam,
topics kereta cepat Jakarta Bandung, Listrik, Subsidi listrik,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,
cities bandung,