Pria di Karawaci Tangerang Nekat Bunuh Diri usai Lukai Istri dan Bibinya

  • 14 Juni 2022 10:33:33
  • Views: 18

TANGERANG, iNews.id - Pria warga Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang berinisial S (35) nekat bunuh diri usai melukai istrinya N (37) dan bibinya H (57). Kejadian nahas ini berawal dari cekcok rumah tangga

Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang menuturkan kejadian ini berlangsung pada Minggu (12/6/2022) dini hari. Awal mula peristiwa ini terjadi diawali dengan cekcok antara S dengan N yang akhirnya menyulut emosi pelaku.

“Terjadi cekcok antara suami sama istri, suami diduga pelaku, kemudian tersulut emosi akhirnya terjadi tindakan kekerasan, katanya, Selasa (14/6/2022). 

Menurut saksi, tetangga sekitar sempat mencoba untuk melakukan upaya peleraian dan menyelamatkan korban. Setelah korban dievakuasi, warga mengecek kembali ke dalam rumah dan melihat pelaku yang sudah tergeletak tak berdaya. 

Menurut keterangan warga, cekcok suami istri ini sudah kerap kali terjadi diduga lantaran masalah ekonomi. Kendati demikian, polisi masih terus lakukan pendalaman terkait kasus ini.

S akhirnya dinyatakan tewas karena melukai dirinya sendiri menggunakan senjata tajam setelah melakukan penganiayaan kepada istrinya. 

“Kita dalami saksi-saksi, setelah melakukan tindakan kekerasan, yang bersangkutan melukai diri sendiri. Dan S meninggal karena menggunakan senjata tajam, pisau, ucapnya. 

Dijelaskan Hasoloan kedua korban kini sudah dievakuasi ke rumah sakit. Kasus ini pun tetap bergulir dengan meminta keterangan dari para saksi. 

“Saat ini kita masih meminta keterangan saksi-saksi, ada informasi kita langsung ke TKP kita langsung koordinasi ke Polres, tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:




https://www.inews.id/news/megapolitan/pria-di-karawaci-tangerang-nekat-bunuh-diri-usai-lukai-istri-dan-bibinya

Sumber: https://www.inews.id/news/megapolitan/pria-di-karawaci-tangerang-nekat-bunuh-diri-usai-lukai-istri-dan-bibinya
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA, Facebook, WhatsApp,
ministries Polisi,
places BANTEN,
cities Tangerang,
cases penganiayaan,