Liverpool Dapatkan Darwin Nunez, Manchester United Kini Cari Target Lain

  • 14 Juni 2022 09:04:21
  • Views: 19

TEMPO.CO, Jakarta - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan marah karena Setan Merah gagal merekrut Darwin Nunez. Penyerang Uruguay itu bakal menjadi pemain baru Liverpool.

Benfica telah mengonfirmasi bahwa klubnya telah mencapai kesepakatan harga dengan The Reds untuk syarat melepas Nunez. Sang pemain tampil apik bersama klub Portugal itu musim lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak 34 gol dan menciptakan empat assist dalam 41 penampilannya. Dia juga tercatat telah tampil dalam 11 pertandingan internasional bersama Timnas Uruguay.

Klub raksasa Portugal itu telah mengonfirmasi bahwa telah terjadi kesepakatan transfer dengan Liverpool senilai 75 juta euro (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk striker berusia 22 tahun itu. Nilainya menjadi 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) dengan tambahan.

Nunez diperkirakan akan tiba di Merseyside dalam 24 jam ke depan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan. Dia akan menyelesaikan prosedur penandatanganan kontrak berdurasi enam tahun dengan Liverpool.

Dengan kesepakatan tersebut, Nunez akan mengungguli Alisson Becker dan Virgil van Dijk untuk menjadi pemain termahal dalam sejarah The Reds.

Di sisi lain, berita itu menjadi kabar pahit bagi Erik ten Hag yang menargetkan Darwin Nunez sebagai salah satu buruan utama sejak ditunjuk melatih Manchester United.

Menyaksikan Liverpool akan memiliki Nunez, pelatih Belanda itu pun diberitakan marah dengan departemen negosiasi transfer Man United.

Menurut Ten Hag, MU tak hanya kehilangan striker bagus tapi juga membiarkan Liverpool memperkuat timnya secara signifikan.

Hal ini membuat tim Manchester Uniten akan semakin sulit untuk memperpendek jarak dengan Liverpool dan Manchester City.

Manchester United kini terpaksa mencari target lain untuk menggantikan Darwin Nunez, salah satunya menggoda Robert Lewandowski yang diincar Barcelona. Untuk transfer terdekat, Setan Merah sedang berusaha berusaha untuk mengontrak gelandang Barcelona Frenkie De Jong.

Baca Juga: Liverpool dan Benfica Telah Mencapai Kesepakatan untuk Transfer Darwin Nunez


https://bola.tempo.co/read/1601624/liverpool-dapatkan-darwin-nunez-manchester-united-kini-cari-target-lain

Sumber: https://bola.tempo.co/read/1601624/liverpool-dapatkan-darwin-nunez-manchester-united-kini-cari-target-lain
Tokoh











Graph