Diduga Telantarkan Warganya, Kades di Karawang Amuk Pegawai Rumah Sakit: Kamu Ini Disumpah Tidak Sih?

  • 14 Juni 2022 08:37:12
  • Views: 8

PIKIRAN RAKYAT - Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria mengamuk di Rumah Sakit beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berkaos kuning dan celana pendek tersebut memarahi sejumlah pegawai rumah sakit yang diduga menelantarkan warga.

Merasa tidak terima, pria yang ternyata merupakan kepala desa Duren, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, itu kemudian memarahi para pegawai di rumah sakit.

Baca Juga: Nutrisi Seimbang Kunci Cegah Stunting

Berdasarkan informasi, peristiwa itu terjadi di salah satu rumah sakit swasta di Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang, pada Senin, 13 Juni 2022.

Kepala Desa bernama Abdul Halim alias Eben Halim itu mengamuk dan berteriak di rumah sakit lantaran kecewa ada warganya yang ditelantarkan perawat dan dokter rumah sakit tersebut.

Coba sini kamu, ucapnya.

Baca Juga: Tarif Listrik Bakal Naik, Ekonom Senior Ungkap Hal yang Lebih Parah

Apa yang akan terjadi? hah? macam apa kamu pelayanan ini rumah sakit? Coba lihat diinfus apa kagak?, tutur Abdul Halim menambahkan.


https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014731051/diduga-telantarkan-warganya-kades-di-karawang-amuk-pegawai-rumah-sakit-kamu-ini-disumpah-tidak-sih

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/teknologi/pr-014731051/diduga-telantarkan-warganya-kades-di-karawang-amuk-pegawai-rumah-sakit-kamu-ini-disumpah-tidak-sih
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
topics Listrik,
places JAWA BARAT,
cities Karawang,
cases stunting,