Roundup: Cimaung Jadi Saksi Bisu, Air Mata dan Doa Antarkan Eril ke Tempat Peristirahatan Terakhir

  • 14 Juni 2022 06:36:43
  • Views: 10

PIKIRAN RAKYAT - Perjalanan panjang hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare di Bern, Swiss, telah selesai.

Setelah hampir 14 hari pencarian yang melibatkan otoritas keamanan Swiss, jasad Eril ditemukan tersangkut di bendung Engehalde pada Rabu 8 Juni 2022 pukul 06.50 waktu Swiss atau 11.50 WIB.

Jenazah Eril kemudian diterbangkan dari Swiss dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Banten pada Minggu 12 Juni 2022 sore untuk kemudian dibawa ke rumah duka di Gedung Pakuan Kota Bandung.

Baca Juga: Demi Saksikan Pemakaman Eril Anak Ridwan Kamil, Sejumlah Warga Rela Berdiri di Tengah Sawah

Setibanya di Bandung, Jenazah Eril langsung disalatkan dengan proses salat jenazah dipimpin langsung oleh sang ayah, Ridwan Kamil.

Jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat itu tiba di area pemakaman di Desa Cimaung, Kecamatan Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin 13 Juni 2022.

Jasad Eril yang dibawa menggunakan mobil Jenazah memasuki area pemakaman sekitar pukul 10.56 WIB.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya pun terlihat berada di satu mobil bersama jenazah Eril.

Jenazah Eril diangkat aparat Brimob Polda Jabar untuk dibawa ke tempat peristirahatan terakhir dengan iring-iringan dzikir tauhid.


https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014730419/roundup-cimaung-jadi-saksi-bisu-air-mata-dan-doa-antarkan-eril-ke-tempat-peristirahatan-terakhir

Sumber: https://www.pikiran-rakyat.com/nasional/pr-014730419/roundup-cimaung-jadi-saksi-bisu-air-mata-dan-doa-antarkan-eril-ke-tempat-peristirahatan-terakhir
Tokoh





Graph

Extracted

persons Ridwan Kamil, Soekarno,
ministries Polda Jabar,
fasums Bandara Soekarno Hatta,
nations Swiss,
places BANTEN, JAWA BARAT,
cities bandung, Bern,