Wahyu Nugroho Masuk 5 Besar di R3 bLU cRU European Cup Misano

  • 14 Juni 2022 06:04:05
  • Views: 12

TEMPO.CO, Jakarta - Pembalap Indonesia Wahyu Nugroho telah menyelesaikan seri balapan R3 bLU cRU European Cup Misano pada akhir pekan kemarin. Hasilnya pun terbilang cukup mengesankan bagi rider Tanah Air.

Bagaimana tidak, dirinya berhasil masuk posisi lima besar di race 2 R3 bLU cRU European Cup Misano. Pada balapan kedua itu Wahyu diketahui menyelesaikan balapan di peringkat ke-5 dengan catatan waktu terbaik 1 menit 54.463 detik.

Pembalap Yamaha Racing Indonesia tersebut tertinggal 0.629 detik dari pembalap tercepat, yakni E. Valentim (AD78 Team Brasil bLU cRU). Hasil ini ia dapatkan ketikla berhasil mendapatkan kesempatan start di baris ke-4 di Sirkuit Misano, Italia.

Aksinya di balapan kedua tersebut nyatanya lebih baik dibandingkan dengan race 1. Pada seri pertama R3 bLU cRU European Cup Misano, Wahyu Nugroho diketahui hanya bisa finis di peringkat ke-9.

Meski begitu, hasil tersebut tetap membuat Wahyu mampu melanjutkan tren positif untuk merebut poin dalam seri balapa lima seri balapan beruntun pada musim ini. Dirinya diketahui juga berhasil mendulang poin di Assen (dua kali) dan Aragon.

Tren positif itu berlanjut ketika Wahyu Nugroho melancong ke Sirkuit Misano. Dengan begitu pembalap asal Boyolali tersebut berhasil memperbaiki posisinya di klasemen sementara R3 bLU cRU European Cup Misano. Simak artikel selanjutnya untuk memantau posisi Wahyu di klasemen!

Baca: Sean Gelael Rebut Pole Position di WEC 24 Hours of Le Mans Kelas LMP2

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

 


https://otomotif.tempo.co/read/1601533/wahyu-nugroho-masuk-5-besar-di-r3-blu-cru-european-cup-misano

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1601533/wahyu-nugroho-masuk-5-besar-di-r3-blu-cru-european-cup-misano
Tokoh



Graph

Extracted

persons Sean Gelael,
fasums Sirkuit Misano,
nations Brasil, Indonesia, Italia,
places DKI Jakarta, JAWA TENGAH,
cities Boyolali,
brands Yamaha,