Belasan Pohon di Bogor Tumbang, Lalu Lintas Sempat Kacau

  • 14 Juni 2022 04:48:39
  • Views: 10

Adapun data pohon tumbang di antaranya tercatat di Jalan KH Abdulah bin Nuh, Kecamatan Bogor Barat tepatnya di depan pintu masuk Perumahan Yasmin Sektor V.

Pohon kenari dengan setinggi 15 meter dan diameter 25 cm ini tumbang hingga menutup sebagian akses jalan dari arah Bubulak menuju Jalan Soleh Iskandar.

Pohon tumbang juga terjadi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh tepat di depan RS Hermina Bogor, Kecamatan Bogor Barat. Pohon kenari setinggi 10 m dan diameter 10 cm tumbang hingga menutup badan jalan.

Kemudian, di dalam kawasan Perumahan Taman Yasmin Sektor III, Kecamatan Bogor Barat, pohon sedap malam setinggi 8 meter tumbang dan menimpa gazebo milik salah seorang warga.

Selanjutnya, pohon sedap malam tumbang di Perumahan Taman Yasmin Sektor III hingga menyebabkan akses keluar masuk perumahan tersebut tertutup.

Sementara di Perumahan Cimanggu Taman Sari V, Kecamatan Tanah Sareal, pohon jenis felicium ini tumbang. Akibat kejadian ini akses keluar masuk perumahan tertutup. Selain itu, pagar kantor Cleansheet Indonesia (Perkantoran Cleaning Service) rusak tertimpa pohon setinggi 12 meter ini.

Pohon jati di Perumahan Taman Cimanggu, Kemuning V, Tanah Sareal juga tumbang. Pohon setinggi 15 meter menimpa bangunan Kelompok Wanita Tani (KWT).

Total ada 12 kejadian di Kecamatan Tanah Sareal dan Bogor Barat. Untuk jumlah bangunan yang terdampak ada 3 unit, kata Teofilo.


https://www.liputan6.com/news/read/4985804/belasan-pohon-di-bogor-tumbang-lalu-lintas-sempat-kacau

Sumber: https://www.liputan6.com/news/read/4985804/belasan-pohon-di-bogor-tumbang-lalu-lintas-sempat-kacau
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries BIN,
topics pohon tumbang,
nations Indonesia,
places JAWA BARAT,
cities Bogor, Jati, Kenari, Taman Sari,