Covid-19 Naik Lagi, Kapolda Metro Jaya Ingatkan Warga DKI untuk Vaksin Booster

  • 14 Juni 2022 02:03:31
  • Views: 9

TEMPO.CO, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Fadil Imran mengingatkan warga DKI Jakarta untuk segera mendapatkan vaksin booster atau dosis ketiga vaksin Covid-19. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak lengah karena menganggap pandemi Covid-19 sudah melandai.

“Capaiannya masih perlu kita tingkatkan, sekarang DKI kalau tidak salah ada di angka 46 persen, katanya ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Senin 13 Juni 2022.

Kapolda Metro Jaya mengatakan bahwa sebaiknya warga cepat mendaftarkan diri untuk mendapatkan vaksinasi booster, untuk berjaga-jaga jika regulasi ke depannya mengharuskan vaksinasi booster untuk masuk ke tempat keramaian.

Menurutnya, masyarakat harus tetap waspada dengan cara melindungi diri dan orang lain di sekitar. “Karena euforia menurunnya kasus Covid-19, masyarakat mulai agak sedikit lupa dan agak lengah, ucapnya.

Pada hari Minggu 12 Juni 2022, jumlah pasien Covid-19 di DKI Jakarta bertambah sebanyak 322 orang. Lonjakan ini terjadi ketika pemerintah mulai melonggarkan pembatasan, termasuk tidak lagi mewajibkan masyarakat mengenakan masker di ruang terbuka umum. 

NADIYAH DZAKIRAH

Baca juga: Update Covid-19 Hari Ini, Kasus di Jakarta Naik 348 Orang


https://metro.tempo.co/read/1601568/covid-19-naik-lagi-kapolda-metro-jaya-ingatkan-warga-dki-untuk-vaksin-booster

Sumber: https://metro.tempo.co/read/1601568/covid-19-naik-lagi-kapolda-metro-jaya-ingatkan-warga-dki-untuk-vaksin-booster
Tokoh



Graph

Extracted

persons Muhammad,
companies ADA,
ministries Kapolda Metro jaya, Polda Metro Jaya,
topics Mudik, vaksin booster, Vaksin Corona,
events vaksinasi,
fasums RPTRA,
products masker, vaksin,
places DKI Jakarta,
cities Petukangan Utara,
cases covid-19,
brands Apple,