Piala Presiden 2022, Polresta Surakarta Amankan Suporter Bawa Miras

  • 13 Juni 2022 21:19:21
  • Views: 14

MerahPutih.com - Laga pramusim Piala Presiden antara PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Senin (13/6) telah usai digelar di Stadion Manahan Solo.

Polresta Surakarta, Jawa Tengah mengamankan oknum suporter PSIS Semarang yang kedapatan membawa sejumlah miras yang dikemas dengan botol air mineral.

Baca Juga:

Yuk Ikutin Aturan Protokol Kesehatan Biar Piala Presiden 2022 Bisa Sukses

Miras tersebut akan dibawa ke dalam stadion. Namun, terjaring razia petugas sebelum laga pramusim Piala Presiden antara PSIS Semarang Vs Persita Tangerang, Senin (13/6).

Kapolresta Surakarta Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, mengatakan oknum suporter PSIS Semarang ini kedapatan membawa minuman keras saat hendak menyaksikan Turnamen Piala Presiden 2022 menyajikan pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo.

Seperti biasanya kita merazia semua barang yang dibawa suporter sebelum masuk ke dalam stadion, ujar Ade.

Mantan Kapolres Karanganyar ini mengatakan hasil razia mendapati suporter membawa miras dan langsung mengamankannya. Barang bukti sejumlah miras beberapa liter disita petugas.

Baca Juga:

Laga Pembuka Piala Presiden 2022, Persis Solo Ditahan Imbang PSS Sleman

Kami akan melaksanakan sidang tipiring kepada suporter yang kedapatan membawa minuman keras atau barang berbahaya lainnya, kata dia.

Ia mengatakan sidang tipiring akan diadakan di Pengadilan Negeri (PN) Surakarta. Kejadian ini bisa jadi peringatan suporter lainnya untuk tidak membawa barang berbahaya saat hendak menonton sepakbola Piala Presiden.

Kami tidak segan menindak tegas suporter yang melanggar aturan, tandasnya. (Ismail/Jawa Tengah)

Baca Juga:

Menpora Apresiasi Digelarnya Piala Presiden 2022, Jadi Contoh Buat Liga 1


https://merahputih.com/post/read/piala-presiden-2022-polresta-surakarta-amankan-suporter-bawa-miras

Sumber: https://merahputih.com/post/read/piala-presiden-2022-polresta-surakarta-amankan-suporter-bawa-miras
Tokoh



Graph