Juni Ini Almaz RS Ditawarkan dengan DP Rp 60 Jutaan

  • 13 Juni 2022 18:10:47
  • Views: 13

Laporan Wartawan Tribunnews, Choirul Arifin

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wuling Motors menggelar program Wuling June Exclusive Deals di bulan Juni ini yang menawarkan uang muka yang ringan, cicilan terjangkau, tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala.

Almaz RS misalnya, selama program ini ditawarkan dengan DP rendah mulai dari Rp60 jutaan, serta cicilan ringan mulai dari Rp 6 jutaan.

Almaz RS merupakan Intelligent Digital Car yang telah dilengkapi dengan Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terdiri dari Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS).

Program June Exclusive Deals juga menawarkan harga special launching New Cortez yang masih berlaku hingga akhir Juni 2022.

Baca juga: Mobil Listrik Masih Mahal, Toyota Fokus Sediakan Harga Terbaik

Smart MPV yang sudah dibekali dengan fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) dengan Silver logo ini ditawarkan dengan DP mulai dari Rp 40 jutaan dan cicilan mulai dari Rp 4 jutaan.

Harga New Cortez Special Launching Price untuk Jakarta saat ini adalah Rp 287,3 juta untuk New Cortez CE dan Rp 325,650 juta untuk New Cortez EX.

Khusus untuk New Cortez dan Almaz RS juga tersedia tenor pembayaran yang lebih panjang dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu).

Sementara, untuk model New Confero S, bisa didapat dengan DP mulai dari Rp20 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp4 jutaan. Untuk kepemilikan Wuling seri Formo, ditawarkan dengan DP mulai dari Rp 17 jutaan dan cicilan ringan mulai dari Rp 3 jutaan.

Berdasarkan skema harga yang didapatkan Tribunnews, selama program June Exclusive Deals ini, model Formo Blind Van ditawarkan dengan harga hanya Rp 137,2 juta atau Rp 9 juta lebih hemat dari harga normal Rp 146,2 juta.

Baca juga: Tertinggal di Bisnis Mobil Listrik, Honda Ajak Sony Produksi Kendaraan Bersama


https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/13/juni-ini-almaz-rs-ditawarkan-dengan-dp-rp-60-jutaan

Sumber: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/06/13/juni-ini-almaz-rs-ditawarkan-dengan-dp-rp-60-jutaan
Tokoh



Graph

Extracted

persons Arifin,
companies Sony,
ngos IIMS,
topics Listrik,
places DKI Jakarta,
transportations mobil listrik,
brands Honda, Toyota, Wuling,