Megawati Ungkap Erick Thohir Sudah 1,5 Bulan Ingin Pamer Sarinah

  • 13 Juni 2022 17:54:05
  • Views: 8

Jakarta -

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Menteri BUMN Erick Thohir siang ini bertemu di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat. Putri Bung Karno itu menyebut Erik Thohir ingin memamerkan Sarinah yang telah rampung direnovasi sejak 1,5 bulan yang lalu.

Jadi Pak Erick itu sudah dari 1,5 bulan ingin menunjukkan kepada saya kalau Sarinah itu telah selesai renovasinya, kata Megawati di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (13/6/2022).

Keinginan Erick Thohir itupun disambut baik oleh Megawati. Mengingat Gedung Sarinah direncanakan akan diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jadi saya bilang kepada Pak Erik iyalah lebih baik saya melihat sebelum nanti diresmikan oleh Pak Jokowi, bulan Juli, ujar Megawati.

Usai berkeliling Sarinah, Megawati menilai Sarinah pasca direnovasi jauh lebih indah. Apalagi, setiap lantai di Sarinah kini dihiasi relief-relief yang memiliki sebuah makna.

Jadi tadi setelah ditunjukkan beberapa lantai yang menurut saya sangat bagus, sangat indah, karena di situ setiap lantai mempunyai makna-makna tersendiri, ucap dia.

(rak/mae)

https://news.detik.com/berita/d-6125285/megawati-ungkap-erick-thohir-sudah-15-bulan-ingin-pamer-sarinah

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-6125285/megawati-ungkap-erick-thohir-sudah-15-bulan-ingin-pamer-sarinah
Tokoh







Graph

Extracted

persons Erick Thohir, joko widodo, Megawati Soekarnoputri,
parties PDIP,
places DKI Jakarta,