Anies Lontarkan Sindiran: Saya Minta Maaf Formula E Kecewakan Orang-orang Pesimis

  • 13 Juni 2022 17:45:37
  • Views: 7

INDOZONE.ID - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melontarkan sindiran kepada pihak-pihak yang pesimis terhadap penyelenggaraan Formula E yang digelar pada Sabtu, 4 Juni 2022 lalu.

Orang nomor satu di Jakarta ini bahkan meminta maaf jika ajang balap mobil listrik itu mengecewakan sejumlah pihak yang sebelumnya pesimis perhelatan tersebut bisa terlaksana.

Pernyataan Anies itu dilontarkan dalam rapat kerja nasional (rakernas) Al Jam'iyatul Washliyah di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Jumat, 10 Juni lalu dan ditayangkan di akun YouTube UMTC Channel.

Baca juga: Cuma Jualan Jamu Binjai, Pembelinya Rela Antre Berjam-jam! Sehari 800 Gelas Terjual

Saya sampaikan minta maaf pada sebagian (orang) karena Formula E kemarin mengecewakan, mengecewakan pada orang-orang yang pesimis bisa terjadi, ucap Anies yang dikutip Indozone pada Senin, (13/6/2022).

Yang pesimis itu kecewa sekali. Mohon maaf mengecewakan. kita sesungguhnya ingin membahagiakan semua orang, begitu, tambahnya.

Sebelumnya, Anies sempat memamerkan momen bersama dengan sejumlah tokoh pada pergelaran Formula E pada 4 Juni kemarin, salah satunya Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Dalam foto yang diunggah Anies, terlihat kehadiran Ketua DPR RI Puan Maharani, Kapolri Jenderal Listyo Sigit, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, serta Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali.

Kemudian, ada juga sejumlah tokoh politik yang hadir seperti Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak imin, Ketum Perindo Harry Tanoe, hingga Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

Pada keterangan tulisan unggahan itu, Anies menyebut bahwa ajang balap mobil Formula E bukan hanya hajatan kemeriahan untuk Jakarta, tapi untuk Indonesia dan bahkan juga dunia.

Kemeriahan yang menyatukan, bukan yang menjauhkan. Olahraga selalu mampu menjadi pemersatu lintas batas, tulis Anies dalam akun Instagram-nya, Senin, (6/6/2022).
 

Artikel Menarik Lainnya:


https://www.indozone.id/news/jzs7QzZ/anies-lontarkan-sindiran-saya-minta-maaf-formula-e-kecewakan-orang-orang-pesimis

Sumber: https://www.indozone.id/news/jzs7QzZ/anies-lontarkan-sindiran-saya-minta-maaf-formula-e-kecewakan-orang-orang-pesimis
Tokoh

















Graph