Gelar Rakernas, NasDem Ingin Hadirkan Pemilu Tanpa Pembelahan

  • 13 Juni 2022 17:18:40
  • Views: 11

MerahPutih.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta Convention Center ( JCC ) pada 15-17 Juni 2012.

Ketua Steering Committee (SC) Rakernas, Prananda Surya Paloh mengatakan, tema besar Rakernas adalah meneguhkan politik kebangsaan. Partai NasDem, kata dia, ingin menghadirkan politik yang santun tanpa ada gesekan saat pemilu digelar nanti.

Baca Juga:

Begini Respons NasDem Diajak Gabung Koalisi Semut Merah Besutan PKB-PKS

“Pemilu merupakan pesta demokrasi, maka harus bergembira. Tidak dengan ketegangan, tidak politik kebencian, apalagi kemudian pemilu menjadi ajang pembelahan masyarakat. Tentu itu tidak kita inginkan, ujar Prananda dalam jumpa pers di NasDem Tower Jakarta , Senin ( 13/6).

Karenanya, Rakernas NasDem akan membuat rekomendasi yang membuat pemilu semakin damai dan aman dengan menghadirkan narasi-narasi yang membangun . Bukan diksi yang justru memecah belah persatuan di masyarakat.

Digelarnya Rakernas, kata Ketua Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai NasDem ini, bukan hanya untuk kepentingan NasDem semata, tetapi untuk mencari solusi terbaik bagi indonesia ke depan.

Baca Juga:

PKS dan PKB Bangun Poros Ketiga, Siap Ajak Demokrat dan NasDem

Ia melanjutkan, sebelum Rakernas, Partai NasDem juga telah menggelar berbagai agenda. Salah satunya adalah menggelar sejumlah Focus Group Discussion ( FGD ) bertemakan kondisi yang tengah dihadapi Indonesia saat ini.

FGD adalah sebagai sebuah bentuk platform perjuangan sekaligus tawaran kita untuk pemerintahan ke depan, pungkasnya.

Pembukaan Rakernas itu sendiri akan dihadiri oleh 6.311 peserta yang terdiri dari pengurus DPP Partai NasDem, anggota DPR RI, anggota DPRD, ketua dewan pertimbangan DPW Partai NasDem, jajaran pengurus DPW dan DPD dari seluruh Indonesia, serta organisasi sayap Partai NasDem. (Pon)

Baca Juga:

NasDem Siapkan Empat Nama Capres untuk Pilpres 2024


https://merahputih.com/post/read/gelar-rakernas-nasdem-ingin-hadirkan-pemilu-tanpa-pembelahan

Sumber: https://merahputih.com/post/read/gelar-rakernas-nasdem-ingin-hadirkan-pemilu-tanpa-pembelahan
Tokoh





Graph

Extracted

persons Prananda Surya Paloh, Surya Paloh,
companies ADA,
ministries DPD, DPR RI, DPRD,
parties Demokrat, Nasdem, PKB, PKS,
topics Pilpres 2024,
nations Indonesia,
places DKI Jakarta,