Besok, Sekjen Teuku Riefky Harsa dan 47 Pengurus DPP Partai Demokrat Dapat Giliran Datang ke KPK

  • 13 Juni 2022 17:06:36
  • Views: 12


Informasi sementara yang kami terima hingga sore ini, terkait agenda executive briefing dan pembekalan antikorupsi bagi pengurus Partai Demokrat akan dihadiri oleh Sekjen Teuku Riefky Harsa bersama 47 orang pengurus DPP Partai Demokrat, ujar Pelaksana Tugas (Plt) Jurubicara Bidang Pencegahan KPK, Ipi Maryati, kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin sore (13/6).

Namun demikian, kata Ipi, pihaknya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut terkait siapa saja pengurus DPP Demokrat yang akan hadir langsung di Gedung Pusat Edukasi Antikorupsi KPK, Kuningan, Jakarta Selatan pada Selasa (14/6). Acara Pembekalan ini akan diselenggarakan mulai pukul 09.00-12.00 WIB.


Dijadwalkan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membuka kegiatan dan dilanjutkan dengan pembekalan sejumlah materi. Di antaranya materi tentang penguatan integritas, Sistem Integritas Partai Politik (SIPP), dan pembahasan pembelajaran mandiri antikorupsi, pungkas Ipi.

Partai Demokrat, dalam jadwal yang telah dibuat KPK, menjadi partai politik (parpol) kelima yang akan menerima pembekalan PCB Terpadu 2022.

Sebelumnya, KPK telah menjadwalkan PDI Perjuangan untuk mendapatkan pembekalan PCB pada Selasa (7/6). Namun, PDIP meminta ditunda karena sedang acara internal. Sehingga, dijadwalkan pada Senin (27/6).

Kemudian, Partai Beringin Karya (Berkarya) sebenarnya dijadwalkan menerima pembekalan PCB pada Selasa (31/5). Namun, Berkarya juga meminta penundaan dengan alasan sedang ada persoalan di internal partai.


Adapun parpol yang pertama menerima pembekalan adalah Partai Amanat Nasional (PAN) pada Rabu (25/5). Diikuti Partai Bulan Bintang (PBB) pada Kamis (2/6).

https://politik.rmol.id/read/2022/06/13/536800/besok-sekjen-teuku-riefky-harsa-dan-47-pengurus-dpp-partai-demokrat-dapat-giliran-datang-ke-kpk

Sumber: https://politik.rmol.id/read/2022/06/13/536800/besok-sekjen-teuku-riefky-harsa-dan-47-pengurus-dpp-partai-demokrat-dapat-giliran-datang-ke-kpk
Tokoh





Graph

Extracted

persons Nurul Ghufron, Teuku Riefky Harsa,
companies ADA,
ministries KPK,
parties Berkarya, Demokrat, PAN, PBB, PDIP,
products masker,
places DKI Jakarta, JAWA BARAT,