BTS Anniversary ke-9 Dihiasi Rekor Baru untuk Lagu Yet to Come

  • 13 Juni 2022 17:02:19
  • Views: 5

Liputan6.com, Jakarta - Pada hari ini, Senin (13/6/2022), BTS merayakan ulang tahun mereka yang ke-9. Beberapa hari sebelum momen BTS Anniversary ini, tepatnya pada Jumat (10/6/2022), mereka sempat meluncurkan single berjudul Yet to Come.

Lagu yang bermakna 'impian melebihi penghargaan' ini, menjadi salah satu single untuk album antologi pertama BTS. Menariknya, baru beberapa hari dirilis, Yet to Come sudah mencetak rekor tersendiri tak hanya bagi BTS, tapi juga industri musik dunia.

Diketahui, lagu Yet to Come langsung menduduki posisi 3 chart alias tangga lagu global harian Spotify pada perilisan debutnya. Lagu ini sukses menjaring angka 7.178.605 streaming pada hari pertama diluncurkan melalui platform tersebut.

Melansir berbagai sumber, rekor terpecahkan lantaran single baru BTS ini diketahui memiliki jumlah streaming tertinggi pada hari pertama dari semua lagu berbahasa Korea yang pernah dirilis oleh Spotify.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

BTS menjadi grup Korea pertama yang diundang ke White House untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Joe Biden. BTS pun dikasih koin peringatan presiden sebagai cendramata.


https://www.liputan6.com/showbiz/read/4985513/bts-anniversary-ke-9-dihiasi-rekor-baru-untuk-lagu-yet-to-come

Sumber: https://www.liputan6.com/showbiz/read/4985513/bts-anniversary-ke-9-dihiasi-rekor-baru-untuk-lagu-yet-to-come
Tokoh



Graph

Extracted

persons Joe Biden,
companies Spotify, WhatsApp,
fasums Gedung Putih,
nations Amerika Serikat,
places DKI Jakarta,
musicclubs BTS,