Bocah 12 Tahun di Pelalawan Tewas Tenggelam di Kolam Renang, Polisi Periksa Pengelola

  • 13 Juni 2022 15:59:22
  • Views: 6

PANGKALAN KERINCI – Bocah perempuan berinisial KN (12) tewas di kolam renang Mutiara, Jalan Jambu, Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur M Tariq melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci, Kompol Mahendra Yudhi Lubis, Senin (13/6/2022) mengatakan, pihaknya telah melakukan cek dan olah tempat kejadian dan memasang garis polisi.

Kita telah mendatangi kediaman korban dan juga memeriksa pengelola kolam renang, ungkapnya.

Peristiwa itu, lanjutnya, terjadi pada Minggu (12/6/2022) sekira jam 14.00 WIB. Korban merupakan warga Perumahan Marbun, Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci Timur.

Awalnya korban bersama orangtuanya datang untuk berenang bersama 4 anaknya ke Kolam Renang Mutiara, Pangkalan Kerinci.

Korban dengan temannya berenang bersama dan melompat ke dalam kolam dengan kedalaman lebih kurang 2 meter, sesaat dalam kolam sambil memegang bagian pinggir kolam, ungkapnya.

Kemudian, lanjut Kompol Yudi, keduanya ditegur dan dilarang oleh penjaga kolam renang. Korban dan temannya pun naik ke atas.

Tetapi hal itu diulangi kembali dan sempat dilarang oleh abang kandung teman korban. Bahkan korban mengatakan bisa berenang, terangnya.

Kemudian korban dan temannya kembali melompat ke kolam yang kedalamannya lebih kurang 2 meter. Sementara orangtua korban mengawasi anaknya yang berusia 5 tahun dimana jaraknya lebih kurang 8 meter dari kolam korban berenang.

Penjaga kolam melihat ada 2 anak yang dalam keadaan megap-megap. Tiga penjaga kolam langsung masuk ke dalam kolam dan menolong korban serta mengangkat keatas.

Teman korban telah sadar, namun korban tidak sadarkan diri, lalu dibawa ke RS Amelia Medika dan dinyatakan telah meninggal dunia, pungkas Kompol Yudi, kepada GoRiau.com.***


https://www.goriau.com/berita/baca/bocah-12-tahun-di-pelalawan-tewas-tenggelam-di-kolam-renang-polisi-periksa-pengelola.html

Sumber: https://www.goriau.com/berita/baca/bocah-12-tahun-di-pelalawan-tewas-tenggelam-di-kolam-renang-polisi-periksa-pengelola.html
Tokoh

Graph

Extracted

companies ADA,
ministries Polisi,
places JAMBI, RIAU,
cities Guntur,